BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 02 November 2020

asma uang balik

Mujiz :  Binasantra Masku

Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Yg saya hormati para sesepuh IKS.. Akang Rudi, akang putra dayak akang
Anjen Elwintoro
akang darmawansa kolopita kalimantan bertuah...
admin ,Momod dan semuanya salam takzim semoga sehat selalu dan senantiasa dlm rahmatan lil alamin..
Mohon ijin untuk berbagi amalan untuk meramaikan khasanah Keilmuan d group yg kita cintai ilmu kekayaan sejati.. Baik langsung saja saya akan membagikan ilmu /amalan untuk asma uang balik yg pernah di ijasah kan guru saya tahun 2002 silam...
Kaifiatnya sebagai berikut: :
Baca illa hadorotin nabiyil mustofa Rasulullah Muhamad SAW, alfatihah 1x..
Summa illa hadorotin nabi Sulaiman AS, wabi nabi Khidir AS, alfatekah 1x
Abi Wa umi ( sebut bapak dan ibu anda). Alfatihah 1x..
Lalu baca Asma nya 1000x tiap malam selama 3 hari atau 7hari lebih afdol biar menyatu (godaanya biasanya d hari ke 4 pengamal lupa dan malas..). Bila sudah selesai penyatuan tiap selesai sembahyang subuh/sebelum matahari terbit taruh uang d hadapan kita lalu baca Asma **************** ' MATAZIN KALIMATIN ZINUN MA ZINUN " ****************di baca 7x sambil tahan nafas lalu tiupkan ke uang bisa buat belanja atau yang kembalian., insyaallah keajaiban akan datang.... Selalu ada jalan rejeki banyak pembeli, ramai job dll.
Agar lebih manjur sedekahlah tiap jumat pagi buat orang 17 (hehehe....sedekahnya yg ikhlas ya...), contoh sedekah nya bisa bagi2 permen, roti, uang ribuan atau klw ada nasi bungkus. Yg penting d Terima 17 orang..insyaallah lebih manjur. Semoga bermanfaat, Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan. Salam dari martapura kalimantan selatan. Wasalamualaikum warohmatulohi wabarakatuh....

8 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.