BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 02 November 2020

asma playboy

Mujiz :   Kang Aldi Sipetualang Cinta

Ilmu pengasihan asma playboy tingkat 1 untuk umum... yang tingkat 2 harus ijazah khusus ... tingkat dewa...

assalamualaikum karena banyak yang inbok ..jadi dengan ini saya ijazahkan umum tingkat 1 umum asma playboy versi asr...

tata cara dibalik dengan yg tingkat 2.. yaitu wirid harus di luar rumah..sambil menatap bulan/bintang..klo tertutup krena mendung ya pandang langit aza

..sholat hajat dulu..

tawasul :

nabi muhammad s.a.w

,4 sahabat nabi.

11 malaikat..

nabi yusuf..

nabi sulaeman..

para wali..

para guru2..

para leluhur anda 

dan juga saya..

para arwah muslimin wal muslimat..

man azajani..

wa ala niyati asma playboy kang aldi semoga tajrib dan menyatu di badan saya..al fatihah 33x..

lalu siapkan segelas air baca ayatnya 1000x.. tiap 100 tiup ke air .. kelar 1000 minum setengah sisanya buat mandi...

wiridkan jg hbs sholat fardhu 11x.. dan sholat hajat malam.. lalu keluar rumah baca 1000x sambil pandang bulan/bintang/langit..

kelar1000 tiup ke tangan, rambut n seluruh badan...

cara penggunaan : baca 7/11x lalu niatkan (ya allah sebagaimana bulan dan bintang tunduk kepada nabi yusuf, maka begitulah semua wanita kepadaku tunduk dan takluk..kun fayakun atas ijinmu..tiup ke tangan usap ke wajah rambut n seluruh badan) 

ayatnya; inna quwwattih ya rohman ya rohhiim kun fayakun........

pantangan=dilarang zina dan maksiat. jika melanggar kulit anda akan melepuh terbakar dan wajah anda akan hitam pekat seketika...sempurna ijazah..by kang aldi sipetualang cinta...


1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.