BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 15 November 2020

BILA DALAM KESUSAHAN DAN KESULITAN, BACALAH PESAN NABI KHIIDIR AS

Mujiz :  
Rudi

BILA DALAM KESUSAHAN DAN KESULITAN, BACALAH PESAN NABI KHIIDIR AS.
Diceritakan bahwasanya,
Apa yang perlu diucapkan ketika dalam kesempitan kesusahan dan kesedihan...
Di ceritakan dari salah satu orang sholih..
beliau berkata: di saat aku tertimpa kesulitan dan ketakutan,
Maka akupun keluar dari rumahku tanpa tujuan pasti..
Aku melewati jalan jalan di Mekkah tanpa perbekalan dan tanpa kendaraan,
aku berjalan sampai tiga hari..
Ketika hari yang ke empat,
aku amat sangatlah kehausan dan kepanasan, Sampai-sampai aku takut diriku akan mati karenanya..
Tidak aku dapatkan di hamparan bumi yang aku singgahi pohon yang bisa aku berteduh
di bawahnya.
Ketika itu aku duduk menghadap kiblat..
Tanpa sengaja aku tertidur
Sedangkan aku dalam keadaan duduk,
Aku melihat seseorang di dalam mimpiku.
Dia menjulurkan tangannya kepadaku
Dan dia menjabat tanganku..
Dia berkata...
kabar gembira untukmu,
Bahwasannya engkau telah terselamatkan
Dan engkau berziaroh ke Ka'bah
Dan engkau pun berziaroh makam mulia
Nabi Muhammad SAW
Aku bertanya kepadanya,
"siapa kah engkau..?
Dia menjwb: "Aku Nabi Khidir
Aku berkata kepadanya : do'akanlah aku.
Beliau menjawab. Ucapkanlah
يَـا لَـطِـيـفًـا بِـخَـلْـقِـهِ يَـا عَـلِـيـمـًا بِـخَـلْـقِـهِ يـَا خَـبـِيـرًا بِـخَـلْـقِـهِ اُلْـطُـفْ بـِي يَـا لَـطِـيـفُ يَـا عَـلِـيـمُ يَـا خَـبِـيـرُ
Sebanyak 3x
Maka akupun mengucapkan kalimat-kalimat tersebut sebanyak 3x seperti yang dianjurannya,
Beliau berkata kepadaku,
Kalimat-kalimat ini adalah intisari dan kecukupan bagimu untuk menyelesaikan persoalanmu, yang bisa engkau gunakan selamanya,
Jika engkau tertimpa kesulitan, atau engkau tertimpa musibah.
maka ucapkanlah kalimat kalimat ini.
Niscaya akan terselesaikan dari
segala kesulitanmu.
Dan engkau akan mendapatkan obat penyembuh
Beliaupun menghilang dari pandanganku.
Akupun terbangun dan akupun mengucapkan kalimat kalimat itu..
Maka demi Allah tidaklah aku mengucapkan kalimat kalimat itu ketika terjadi kesulitan dan kesusahan
Kecuali aku mendapat kelembutan dan bantuan Allah Swt kepadaku yang aku sulit sekali untuk menceritakannya...
(Sumber : Kitab Alminhajul Hanif,Min fawaid ismihil Lathief)

Komentar

6 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.