BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 Mei 2023

AMALAN UTK HAJAT BESAR DAN MENDESAK

Mujiz : Satriya Arifin

Salam Rahayu dari Bumi Nagori Purwosari....
Assalamu'alaikum... Sedulurku semua ......!!!
Berikut ijazah AKBAR buat saudaraku semua yg dalam Keadaan Hidup Terdesak, Hidup susah ,Banyak Masalah, dikejar Hutang, Pingin punya Rumah, Anak sakit, Butuh biaya, Pingin Punya modal usaha, di kejar Rentenir ataupun yg tersangkut dgn Masalah dan Kasus Hukum. INSya ALLAH semua akan tuntas dgn wasilah Amalan ini.

Usahakan :
(1)•>>Sholat hajat /Tahajjud Malam malam hari 2 Rokaat saja.
(2)•>>Bacalah Tawasul Hikmah Karomah (sdh saya posting di grup ini).
(3)•>>Baca SHOLAWAT Alifil Ma'luuf Jalbul Hajat ini sebanyak 5001 kali sekali duduk, artinya sekali baca siap hitungan 5001x.

Kondisi amalan di atas adalah utk anda yg sangat butuh dan terdesak ,ingin segera Hajat dan Niat anda Terkabul laksana kilat yg menyambar (Kal barqil khootif).
Untuk anda yg biasa hidup tenang dan tentram cukup amalkan tiap hari 100x sampai 1000x tiap harinya.

NB: Kalaupun anda TDK punya waktu, utk Sholat hajat dan Tahajjud. amalan bisa dibaca kapan saja sambil bekerja atau kesibukan lain, tetapi usahakan anda dalam keadaan berwudhu. usahakan satu hari semalam itu dapat Hitungan 1000 atau 5001 x. Lebih banyak lebih baik. Semoga semua hajat saudaraku ditunaikan dan Qobul Makbul barokah Sholawat KPD Kanjeng Nabi. amalan ini sdh melalui serangkaian uji coba Tajrib dan utk Amalan jenis Sholawat yg punya sanad dan asal usul yg jelas saya memang TDK pernah dan berani Memaharkan. Demikian SHOLAWAT ini ada juga ditulis di dalam Kitab Afdholus Sholawaat ala Sayyidis Saadat yg di Susun oleh Syeikh Imam Ismail An Nabhani. kalau istilah ASR atau RDR. inilah ASR atau RDR SHOLAWAT HAJAT ALIFIL MA'LUF.

Berikut Amalannya:
ALLAHUMMA SHOLLI WA SALLIM ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN ALIFIL MA'LUUFI UJBURNII HAJATI.

Artinya : Ya Allah sampaikan lah SHOLAWAT dan salam KPD Junjungan kami Nabi Muhammad, yang Penyayang dan di sayangi (yg sangat lembut dan penuh kasih sayang), Tunaikanlah hajatku.

Salam Santun Seduluran ..... RAHAYU.......
Salam dari Bumi Nagori Purwosari. Ustadz Ariefien Maulana Sayyid Muhammad Arif bin Wahman Ainul Yaqin Purwosari.

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.