BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 Mei 2023

TAWASSUL HIKMAH KAROMAH DAN ASMA SIR, AYAT DAN SHOLAWAT MERAH DELIMA

Mujiz : Satriya Arifin

TAWASSUL HIKMAH KAROMAH DAN ASMA SIR, AYAT DAN SHOLAWAT MERAH DELIMA.(Hadiah Malam Lailatul Qodar)

(1)•ILA HADROTIN NABIYYINA MUSTHOFA MUHAMMADIN ROSULULAH S.A.W WA ALA ALIHI WA IKHWANIHI MINAL ANBIYA'I WAL MURSALIN,WA ILA MALAIKATIL MUQORROBIN WAL KARRUBIYYIN,SYAIU LILLAHI LAHUM ALFATIHAH.

(2)•TSUMMA ILA ARWAHI ASHABIHI WA QOROBATIHI WATABI'IN WASSYUHADA'I WAL AULIYA'I WAS SHOLIHIN,WAL MUJTAHIDINA WAL MOQOLLIDIHIM FIDDIN,WAL ULAMA 'IL AMILIN,WAL QURRO'I,WA A'IMMATIL HADISI WAL MUFASSIRIN WASSYADAATINA SHUFIYYATI SUMMAL MUHAQQIQIN,SYAI'I LILLAHI LAHUM ALFATIHAH.

(3).SUMMA ILA ARWAHI QUTUBIR ROBBANI WAL ARIFUS SHOMADANI SAYYIDI SYAIKH ABDUL QODIR JAILANI,WA SAYYIDI SYAIKH ABU HASAN ALI AS SYADZILI,WA SAYYIDI SYEIKH MAULANA MALIK IBROHIM,SYAI'I LILLAHI LAHUM ALFATIHAH....

(4).Wa ila abii wa ummi,Kiyai Ahmad Fuadi,wa Ustadz Muhammad Arif bin Wahman Purwosari SYAI'I LILLAHI LAHUM Al Fatihah

(5).Wa ala Niyyati wal hajati..wa arwahi ahlil quburi minal muslimin wal muslimat walmukminin walmukminat.Alfatihah

Inilah Amalan ILMU MERAH DELIMA::
(1).>>SURAT AL IKHLAS 21x
(2).>>SHOLAWAT MERAH DELIMA.
ALLAHUMMA sholli wasallim ala Sayyidina Muhammadin,ad Durril Ajhaar,wan Nuuril azhaar,wal Yaquutil Ahmar,Wa sirril laahil Akbar.10x.
Artinya:"Ya Allah sampaikanlah Sholawat Keberkahan dan salam kami KPD Junjungan Kami Nabi Muhammad, Permata yg terang dan berkilau an,Cahaya yg terang benderang SELURUH ALAM,dan Mustika Merah Delima yg indah,dan Rahasianya ALLAH yg paling Agung.
(3)>>ASMA MERAH DELIMA
"Ya Allahus Shomad.Merah delima induk,Merah Delima Bersinar di tubuhku,ya akulah Merah delima.Yaa Karomah Ya Akbar.Ya Huwaa.Kun fayakun (3x).

**>>Khowas, Barokah dan Karomahnya :::> 
1.Menarik Seluruh unsur energi Kekayaan,emas.uang.Harta benda.harta Karun,Mustika,Keris,baik dari Alam nyata,maupun alam ghaib.
2.Di senangi berbagai bangsa jin ,Karena auranya yg menyilaukan dan membuat adem Ayem dan nyaman.
3.Di gandrungi golongan Jin Bidadari,Jin Peri,Jin putri karena daya magis yg penuh pesona,dan Aura Pemikat sukma.juga dari kalangan manusia.
4.Sering bermimpi indah dan masuk ke Dimensi Ghaib,Baik Alam Jin tingkat sulfi maupun ulwi.
5.Jika Riyadhoh dan Istiqomah,akan di temui dan di Bimbing Khodam Malaikat Ruhani Sayyid Abdul Wahid.(Mengajarkan ilmu2x Tauhid dan KeTuhanan, )Sayyid Abdus Shomad,(Mengajarkan Ilmu Hikmah dan Ladunny) atau Sayyid Abdur Rohman.(Memberi tahu Rahasia ghaib harta Karun,emas,Permata dll)
6.Gendam Harta benda,Uang Masuk ke ATM.dapat Emas di jalan,mudah dapat Undian,Arisan,uang kaget dan Rezeki dari arah yg tak di sangka dan di duga.semua tergantung Niat dan kehendak hati sewaktu mngamalkan.
7.Mudah dapat Ilham,Firasat,tanda tanda.gejolak alam.tau apa yg akan terjadi dan membaca isi hati orang .Maaf..!! Saya TDK ikhlaskan apabila di gunakan utk segala jenis Perjudian..baik No togel,angka tebakan,dll.
8.Dan masih banyaknya Karomah,Maunah dan barokah yg akan di dapatkan oleh Pengamal yg Istiqomah dan haqqul Yaqin.

Tingkat pengamal.
1.AL IKHLAS. 21 kali.Biasa, awam,dan tingkat Murid. Tenaga dalam, Cakra ilahi, Ilham batin, MAUNAH .
2.AL IKHLAS. 40 kali. Maunah, tajrib, barokah. seperti indigo. Tenaga Dalam Ilahi.
3.AL IKHLAS,100 kali. Tingkat Guru, khowas, ahli batin dan firasat, intuisi tajam.
5.AL IKHLAS 1000 kali.Tingkat Master, Ahlul Ilmi, Khoriqun Lil adat, wali Keramat, ahlul khowas. Raga Sukma, Medar Sukma dll.

Maksudnya baca Al IKHLAS nya dalam sehari semalam.Tawasul gak mesti di hafal ,di baca dan copy Tulisan gak apa apa.
Salam Persahabatan dan Persaudaraan.Ustadz Arifin Maulana Muhammad Arif bin Wahman Ainul Yaqin Purwosari.

10 komentar:

  1. Qabiltu,jazakAllahu khaira

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Qobiltu!!! Pak Ustadz, saya mohon izin untuk mengamal ilmu nya Dan minta Di halalkan dari dunia hingga akhirat, saya rasa bertuah dapat menemui ilmu yang pak ustadz ijazahkan, suatu ilmu yang agung Dan tinggi tingkat kedudukannya, terima kasih pak ustadz, wassalaam.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.