BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 15 Mei 2023

๐—ช๐—œ๐—ฅ๐—œ๐—— ๐—ฃ๐—˜๐—ก๐——๐—˜๐—ฅ๐—”๐—ฆ ๐—ฅ๐—˜๐—ญ๐—˜๐—ž๐—œ

Mujiz : Saipudin


Banyak orang yang telah bekerja keras namun merasa belum mendapatkan apa-apa. Rezeki yang diperoleh sepertinya hanya seperti angin lalu. Singgah sesaat lalu pergi lagi. Ia tak merasakan kemanfaatan apa-apa dari rezeki yang diperolehnya itu. Uang yang ada di tangan hanya cukup digunakan untuk sekedar memenuhi kebutuhan minimum. Selebihnya tak ada yang tersisa. Jangankan untuk menabung, untuk makan esok hari saja selalu pusing memikirkannya.
Ada juga orang yang telah mengatur anggaran sebaik mungkin serta melakukan penghematan dari sisi pengeluaran. Dengan hidup sedikit pelit ia pun bisa menabung. Sialnya, setiap kali tabungan sudah sedikit bernilai, selalu ada pengeluaran yang tak terduga, misalkan saja ada anaknya yang mendadak sakit dan membutuhkan biaya tinggi. Kadang, salah satu keluarga mengalami kecelakaan yang juga membutuhkan biaya tinggi. Pokoknya, ada saja pengeluaran tak terduga yang terpaksa harus menghabiskan uang yang sudah susah payah ditabungkan.
Dalam kasus lain, ada juga orang yang telah berpenghasilan relatif tinggi dan hidup serba kecukupan. Meskipun demikian, batinnya tak pernah merasa tentram, selalu gelisah. Tidurnya pun tak pernah nyenyak. Pikirannya selalu dipacu, seperti takut kehilangan jabatan atau takut tak mendapat peluang bisnis esok hari.
Beberapa contoh di atas merupakan gambaran nyata dari romantika kehidupan manusia dalam hubungannya dengan masalah kerezekian. Rezeki, sesungguhnya tak semata-mata dihitung dari besar kecilnya jumlah, tapi lebih kepada nilai kemanfaatannya dan keberkahannya. Karena itu kiranya sangat penting untuk menjalankan petunjuk-petunjuk Ilahiyah dalam kita berupaya mencari rezeki. Maksudnya, tak lain dan tak bukan agar rezeki yang kita peroleh bisa mencukupi kebutuhan kita dan bisa berkah dalam pemanfaatannya.
Memang dalam mencari rezeki selain dibutuhkan usaha-usaha lahir berupa bekerja dengan tekun, juga perlu dibarengi dengan usaha-usaha batin sebagai ikhtiar agar hajat kita cepat tercapai dan diberi keridhoan oleh Allah. Dengan adanya usaha batin juga diharapkan akan dapat mempercepat kesuksesan yang akan kita capai, serta dapat menghilangkan sangkal-sangkal rezeki yang menghalangi kemajuan-kemajuan kita. Manusia itu seperti ban mobil, dia akan bisa bekerja optimal apabila antara yang dalam dan yang luar bisa menyatu dan saling mengisi. Maka doa harus diimbangi usaha dan usaha pun harus diimbangi doa.

Berikut kami ijazahkan amalan (doa) ampuh untuk membuka pintu-pintu rezeki, amalkan setiap hari, waktunya bebas :
ุฃุณْุชَุบْูِุฑُ ุงู„ู„ู‡َ ุงู„ุนَุธِูŠู…َ (×ูกู ู )
ุตَู„َّู‰ ุงู„ู„َّู‡ُ ุนَู„َู‰ ู…ُุญَู…َّุฏْ (×ูกู ู )
ู„ุงَ ุฅِู„َู‡َ ุฅِู„ุงَّ ุงู„ู„ู‡ُ ุงู„ْู…َู„ِูƒُ ุงู„ْุญَู‚ُّ ุงู„ْู…ُุจِูŠْู†ُ (×ูกู ู )
๏ปป ๏บ‡๏ปŸَ๏ปชَ ๏บ‡ِ๏ปปَّ ๏บ๏ปŸ๏ป ๏ปชُ ๏ปญَ๏บฃْ๏บชَ๏ปฉُ ๏ปป ๏บทَ๏บฎِ๏ปณ๏ปšَ ๏ปŸَ๏ปชُ، ๏ปŸَ๏ปชُ ๏บ๏ปŸ๏ปคُ๏ป ْ๏ปšُ ๏ปญَ ๏ปŸَ๏ปชُ ๏บ๏ปŸ๏บคَ๏ปคْ๏บชُ ๏ปญَ ๏ปซُ๏ปฎَ ๏ป‹َ๏ป َ๏ปฐ ๏ป›ُ๏ปžِّ ๏บทَ๏ปฒْ๏บ€ٍ ๏ป—َ๏บชِ๏ปณ๏บฎٌ (×ูกู ู )
ุฑَุจِّ ุงุดْุฑَุญْ ู„ِูŠ ุตَุฏْุฑِูŠ ูˆَ ูŠَุณِّุฑْ ู„ِูŠ ุฃَู…ْุฑِูŠ (×ูกู ู ) ูَุฅِู†َّ ู…َุนَ ุงู„ْุนُุณْุฑِ ูŠُุณْุฑًุง ุฅِู†َّ ู…َุนَ ุงู„ْุนُุณْุฑِ ูŠُุณْุฑًุง ุณَูŠَุฌْุนَู„ُ ุงู„ู„َّู‡ُ ุจَุนْุฏَ ุนُุณْุฑٍ ูŠُุณْุฑًุง (×ูก)

“Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku dan mudahkanlah urusanku. Maka sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Allah akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan.”

Dan Ayat Qur'an di bawah ini dibaca 7 kali setiap ba’da shalat fardhu :

ูˆَ ู…َู† ูŠَุชَّู‚ِ ุงู„ู„َّู‡َ ูŠَุฌْุนَู„ ู„َّู‡ُ ู…َุฎْุฑَุฌًุง ูˆَ ูŠَุฑْุฒُู‚ْู‡ُ ู…ِู†ْ ุญَูŠْุซُ ู„َุง ูŠَุญْุชَุณِุจُ ۚ ูˆَ ู…َู† ูŠَุชَูˆَูƒَّู„ْ ุนَู„َู‰ ุงู„ู„َّู‡ِ ูَู‡ُูˆَ ุญَุณْุจُู‡ُ ۚ ุฅِู†َّ ุงู„ู„َّู‡َ ุจَุงู„ِุบُ ุฃَู…ْุฑِู‡ِ ۚ ู‚َุฏْ ุฌَุนَู„َ ุงู„ู„َّู‡ُ ู„ِูƒُู„ِّ ุดَูŠْุกٍ ู‚َุฏْุฑًุง
“Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Talaq 2-3)

Syarat: rajin shalat, jangan maksiat,
jangan melekat, jangan berbuat jahat, rajin sedekah terutama di hari Jum’at.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.