BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 Mei 2023

RAHASIA SHOLAWAT ADRIKIYYAH

Mujiz : Satriya Arifin

RAHASIA "SHOLAWAT ADRIKIYYAH" YANG AMPUH,BERKAH,MUSTAJAB,MAQBUL DAN TERHUBUNG LANGSUNG KEPADA ROSULULLAH.

Salam Santun Persaudaraan Penuh Hikmah....!!!
Rahayu.....Salam Seduluran Kabeh dimanapun anda berada...!!!
Kepada Siapa pun saudara saudariku yg seiman ,Bila mana anda sangat terdesak dalam kebutuhan hidupnya apapun di DUNIA ini,>>>Terancam nyawa dan harta bendanya, Terlilit hutang yg TDK mungkin bisa melunasi nya,Terkena PHK,Kasus Hukum,Di khianati Suami, Istrinya,Anak TDK bisa diatur,Pengangguran tak punya kerjaan,Di zalimi Bos atau rekan ,sahabat, Di fitnah orang,di santet,Disihir,di gendam,di pelet dan semua masalah hidup yg menyusah kan anda, Terimalah ijazah Karomah dan Maunah serta Istighosah yg terhubung langsung KPD ROSULULLAH agar semua Masalah anda bisa lebih cepat teratasi Maqbul,tajrib dan barokah dgn Haq dan Jaah nya ROSULULLAH.asal mula SHOLAWAT ini diijazahkan ROSULULLAH KPD Syeikh Hamid Affandy Al Imadi,yg saat itu beliau di fitnah dan akan di hukum gantung karena dianggap melawan Pemerintah.lalu ROSUL menghadiahi Sholawat ini dlm mimpinya ,hingga akhirnya beliau dibebaskan dari fitnah dan Hukuman Penguasa berkat Fadhilah dan Karomah Sholawat ini. Berikut cara Pengamalannya:

(1).Sholat Hajat dan Tahajjud 2 Rokaat saja .Kalau TDK sempat, diamalkan sesudah Sholat Isya pun tdk masalah.
(2).Baca Tawassul Hikmah Karomah.(sdh saya posting,di grup ini)
(3).Baca SHOLAWAT nya "AS SHOLATU WAS SALAMU ALAIKA YAA SAYYIDII YAA ROSULULLAH,KHUDZ BI YADII,QOLLAT HIILATII ADRIKNII YA ROSULULLAH.Sholawat dan Salam kepadamu wahai junjungan /Penghulu kami,wahai Rasulullah,Sungguh telah sempit daya upayaku,Peganglah/gandenglah tanganku,Temukanlah/jumpailah aku Yaa ROSULULLAH.(maksudnya adalah Tunaikanlah hajatku KPD ALLAH berkahmu ya ROSULULAH)
1000 x Tiap malam.atau anda baca tanpa hitungan,usahakan meresapi maknanya sampai anda bisa menangis,Insya ALLAH semua nya akan tuntas masalah apapun berkah beliau yg Mulya ini.
Sungguh...!!! Demi ALLAH,Demi ROSULULAH,Demi Qur'an yg Mulya saya menulis dan meng IJAZAH kan Sholawat ini sambil berlinang dan berurai airmata,memandang Keindahan,ke Tak'zhiman,Kasih sayang ,kemuliaan dan Rohmat beliau yg penuh berkah dan karomah di setiap situasi dan keadaan di Seluruh alam ini.Bila mana saudara/ri ku tdk sempat membaca nya malam hari ,bacalah kapan saja anda sempat dan punya waktu walaupun sambil beraktivitas,bekerja ,bermain,dan bersama keluarga atau orang lain.
Salam ukhuwah dan Seduluran tanpa terkecuali.Ustadz Arifin Maulana Sayyid Syeikh Ainul Yaqin.
Imam dan Khotib Masjid Babussalam Purwosari
HIILATI,

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.