BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 Mei 2023

ASMA' BIDADARI NURUL JAMAL

Mujiz : Satriya Arifin

ASSALAMU ALAIKUM....
Salam Seduluran tanpa batas... Salam Keilmuan tanpa batas....
Salam utk para admin dan Master Pengasuh Grup dan Keilmuan IKS.
Maaf kalau saya jarang menyapa,tetapi mungkin diantara ADMIN sdh mengenal saya dari Keilmuan yg SDH saya ijazah kan di dlm blog KWA.
Entah knapa tergerak hati ingin mengijazah kan Keilmuan Hikmah dan Karomah Versi langit, maksudnya keilmuan ini TDK di ambil dan di pelajari dari berguru dgn bangsa manusia di bumi, tapi memang hasil mujahadah dan RIYADHOH bertemu dgn Ruhaniyah dari alam Kelangitan. maaf .. Kalau TDK bisa membeberkan di sini karena nanti malah panjang lebar, bisa jadi fitnah. Saya memang TDK suka mngijazahkan Ilmu2 Pelet, walaupun memiliki Ratusan lebih Keilmuan Pelet yg ampuh dan Keramat, sungguh saya khawatir justru hanya jadi bahan uji coba dan mainan saja dan saya takut dgn karma dan dosanya nanti. Asma BIDADARI ini adalah suatu keilmuan Keramat yg Multi Fungsi dan ALL in ONE dalam Urusan Asmara, Pangkat, Jabatan, Wibawa, Pengasihan, Gendam, Hipnotis, Magnetisme, Karomahnya sebagian saya sebutkan antaranya:
(1). Wibawa.Lebih ampuh dan hebat dari PD Senggoro Macan, Senggoro Geni. Bahkan Ilmu Haebah Musa.
(2).Lebih Mencorong dari Aura dan Keramat Pengasihan Nabi Yusuf, Lebih Memukau dan Memikat dari pada Suara Nabi Dawud.
(3).Lebih kuat dari pada Aji Getaran Sukma,Asma Puter Giling atau Ilmu Gendam Sukma
(4). Lebih Keramat dari Ilmu Pukau Nabi Yusuf, Gendam Nabi Sulaiman dan Seruling Nabi Daud.
(5). Karomah asma ini Setara dgn Kekuatan Asma Jaljalut Sugro dan Kubro, yg di dampingi 7 Ruhaniyah Kepala Bangsa Malaikat, 7 Ruhaniyah Bangsa Raja Jin Muslim dan Mukmin, 7 ayat Keramat, 7 Hizib Akbar Pengasihan, 7 Khodam Ruhaniyah asma Suryani dan Ibroni dan masih banyak Rahasia yg agung dan menakjubkan. Pengamal ASMA' BIDADARI ini dikelilingi aura Magnetis yg beredar dan berpendar Berkilauan.
Silahkan Test....!!!
Baca 41 kali dan Silakan anda Fhoto dgn FHOTO Kirlian atau fhoto aura. Baiklah saya ijazahkan ini semoga bermanfaat dan berguna bagi sedulurku utk hajat anda dalam berbagai aktivitas kehidupan. saya TDK akan menjelaskan CARA penggunaannya satu persatu, selain menjaga penyalahgunaan, juga semoga TDK ada yg berusaha Copas dan menjualnya utk kepentingan Pribadi. Namun saya tegaskan mengetahui dan mengamalkan asma ini adalah suatu kelebihan dan karomah tersendiri buat anda. 

Berikut tata caranya bila ingin menguasainya.
1.Sholat hajat atau tahajjud 2 Rokaat saja.
2.Tawassul Hikmah dan karomah (sudah saya Posting di grup)
3.Asma Bidadari Nurul Jamal.
"ITRAH ITRAH KARAH NAZHAR SHALIHIN. YAA NURUL JAMALU, DZIL JALALI WAL KAMALI, WAL ALAA'I WAL KIBRIYA'I WAL JABARUUT."

Di amalkan /di baca 11 x atau 21 kali atau 41 kali atau 101 kali .
Di amalkan tiap selesai sholat jg bisa. Kalau ingin di bimbing dan mendapat Pencerahan silakan hubungi Kontak saya. tapi kalau anda SDH faham dan pandai berimprovisasi silakan gunakan dgn bijak. Maaf saya Bukan Paranormal yg suka jualan dan Maharkan keilmuan, tapi kalo anda SMS dan chat saya faham dong bro ....saya jg pakai pulsa dan paket data utk membalas Ratusan Chat dan SMS tiap hari di sela kesibukan saya.
Salam Seduluran semuanya .Ustadz Arifin Maulana Sayyid Syeikh Ainul Yaqin Purwosari 082273148800

PERHATIAN dan PERINGATAN KERAS.....!!!
1.Untuk anda Pengamal Ilmu Asma Bidadari ..bagi yg jomblo yg blm bisa menahan Nafsu dan kondisi kejiwaan nya.harap jangan mengamalkan melebihi dosis 41 x.
2.Bagi yg sdh berkeluarga jangan melebihi dosis 21 x.
3.Bagi wanita jangan melebihi dosis amalan 21 x.
Ingat baik baik.Pandangan anda memang terlihat biasa dan teduh.tapi dalam memandang lawan jenis...Pengaruh pandangan anda mngandung Pemikat,Perangsang,melebihi ilmu Pelet pelintir mrica,10 kali lebih kuat daya Magnetis nya bahkan ilmu Teluh it*l yg katanya efek nya ke jiwa korban atau target.
Utk itu jagalah pandangan mata anda dan jgn sering jelalatan dan suka plarak plirik istri atau suami atau wanita yg bukan muhrim anda.
Utk Para wanita..gak usah terlalu tebar Pesona...!! Nanti anda bingung di kejar-kejar suami orang ,atau berondong muda.
Berbuat lah baik dan bersikap dewasa dgn Ilmu anda.
Ingat :: Ilmu anda level dewa..tapi kelakuan anda hamba sahaya.
>>Ilmu anda Tinggi dan dan Khodam nya dari golongan Ruhani ,tapi kelakuan TDK terpuji.
>>Semoga kita tetap dalam hidayah dan iman.
Waa salam.

16 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.