BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 12 April 2019

ASMA WASILATUL GHONIYAH ( Rahasia Membuka Tabir Kekayaan)


*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara okum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 Silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)



ASMA WASILATUL GHONIYAH
( Rahasia Membuka Tabir Kekayaan)
Assalamu a'laikum Buat Semua Sodaraku Semua,Wabil Khusus Dewan Pengurus.
Semoga Rahmat ALLAH Selalu menyertai kita Semua Aamiin....
AlhamdulillaH Dibulan Dan Malam Yang Penuh Rahmat Ini Atas izin ALLAH Dan Syafa'at nya Baginda RosululloH Saya Mendapat Izin Dan kesempatan Untuk Berbagi Dan Membuka Salah Satu ilmu ALLAH.
Asma ini Mengandung Rahasia Yang Begitu Agung Biasbabi wasilah Kedudukan Baginda RosululloH Sebagai Pelantara Munajat Kepada ALLAH.
Sebelum nya Asma Ini Sangat Saya Rahasiakan Hanya Pernah Di Buka Untuk Orang" Tertentu Yang Sesuai Petunjuk Bathin Saya Pada Yang Ber'haq Menerima nya. Mereka Yang Pernah Menerima Amaliah ini AlhamdulillaH Hidup nya Sudah Menemukan Kebahagian Dengan Jalan Sesuai bagian nya Mereka Masing".
Dari Dasar Rasa Peduli Saya Pada Sodara"ku Yang Mana Banyak Sekali Yang Berkeluh kesah Mengalami Berbagai Kesulitan Hidup,Saya Mohon Pada ALLAH Agar Mendapat Izin Untuk Membukakan Amaliah ini Secara Umum.
Apa Yang Akan Terjadi Jika Mengamalkan Amaliah ini,Hanya Mereka Yang Mengamalkan nya Yang Akan Tau dan Merasakan Hikmah barokah dan karomah Asma ini.
Begitu Berat Godaan dan cobaan hidup Yang datang silih berganti,Rasa putus asa selalu menghampiri,Terasa sesak Dada jika tuntutan hidup datang tanpa Mengenal kondisi,Kemanakah harus mencari solusi,siapa lagi yang selalu peduli Selain ALLAH,Haya ALLAH Yang selalu Setia Mendengarkan keluh kesah Hamba"nya,Hanya ALLAH Yang sanggup Menolong Hamba"nya.
Dengan Rasa Peduli Yang Amat Tinggi Buat Sodaraku Yang Hari hari Selalu Dihampiri Kesedihan kesulitan kegelisahan Karna Masalah Masalah Yang Selalu Menghampiri Sedangkan Solusi Sulit Dicari Rasanya Hidup Sudah Tidak Berarti, Dengan Amaliah Ini sampaikan segala keluh kesah Pada IlaHi Dengan sepenuh hati Insya ALLAH Solusi Akan Tiba tiba Menghampiri.
Amaliah nya:
AllaaHumma Yaa Man idzaa tadhoo yaqotil umuuru ruza'at ilaiHi, wa idzaa katsurotil hawaa izu rufi'at ilaHi wa idzaa ghuliqotil abwaabu fataha baabaHu litaHtadiil uquulu ilaiHi, tawassaltu ilaika Yaa Rabbal aa'lamiin bil qur aanil adhiim wamaa fiiHi min asmaa ikal adhiimata wabi Muhammadin SAW. Nabiyyika nabiyir rohmah, Yaa Muhammadun tawassaltu bika ila Robbaka.
Baca Setelah Sholat Shubuh Dan Sholat Malam 41 x.
DI Ahir hitungan Yang Ke 41 Setelah Selesai Segera Sujud Sampai kan hajat Sodara Dengan Sepenuh hati,Setelah Slesai Berdo'a Di Tutup Langsung Dengan Surat Al Fatihah 1 x.
Rutinkan Amaliah ini Insya ALLAH Bi IndznillaH Apa Yang Jadi Masalah Anda Serumit Dan Sesulit Apapun Akan Terurai Dengan Jalan Yang Tanpa Sodara Duga Dan Terpikirkan.
Jalankan Dengan Kesungguh"an,Landasi Dengan Keyakinan Pada ALLAH Maka Harapan dan Solusi Masalah Sodara Akan Segera Dapatkan.
Semoga Bermanfan'at
Mohon Ma'af Lahir Dan Bathin Bilamana Ada Salah Ucap Dari Saya Yang Dho'if.
Wassalam

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.hak cipta dilindungi UU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.