BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 April 2019

minyak tabarrukan rambut rasul +pasir inat+hajar aswad


Di suatu kota, terdapatlah seorang laki-laki. Dia pedagang ulung. Hartanya melimpah. Namun, dia tidak dapat menikmati harta itu dalam waktu yang lama. Kematian merenggut segalanya. Dia masuk ke liang lahad hanya membawa kain kafan. Harta yang ia miliki menjadi warisan.


Laki-laki itu memiliki dua putra. Mereka sepakat harta peninggalan sang ayah dibagi dua. Namun, masalah muncul ketika ingin membagi tiga helai rambut Rasulullah saw.. Masing-masing kakak adik itu mengambil satu helai. Tinggal satu helai rambut yang belum dibagi.


“Satu helai rambut yang tersisa kita potong dua.” Usul sang kakak.


Akan tetapi, sang adik tidak menerima usulan si kakak. Dia tidak rela memotong rambut baginda nabi Muhammad saw..
“Kalau gitu, bagaiamana kalau kau ambil saja tiga rambu ini. Imbalannya, aku akan mengambil semua harta waisan. ayah” Ucap si kakak lagi.


“Oke.” Jawab adik mantap.


Si kakak pun mengambil semua peninggalan ayahnya, sedangkan sang adik, hanya mendapat tiga helai rambut Rasulullah saw.. Rambut itu diletakkan di kantong bajunya. Ketika melihat rambut itu, sang adik bersalawat kepada nabi.


Waktupun berlalu. Harta warisan yang dimiliki si kakak semakin menipis. Kemudian habis. Di sisi lain, ekonomi sang adik semakin membaik. Bahkan, dia menjadi orang kaya. Berkah tiga helai rambut Rasulullah saw

Bagi kawan kawan yg ingin mendapatkan minyak  tabarrukan rambut rasul +pasir inat+hajar aswad
Silahkan infak seikhlasnya , mahar minyak tabrruk rasul ini akan digunakan buat membiayai anak asuh beliau anak yatim piatu yg sedang sekolah dipesantren dan biaya hidup semuanya beliau yang tanggung dan sebagian  juga buat dana pengelolaan iks, rencanya mau beli laptop khusus iks,mahar boleh 100,200,300 rb,seikhlas hati saja biaya kirim dibayar ditempat penerima.bagi yg masih minat dengan kesungguhan hati tapi gak ada dana,tetap akan kami kasih Cuma biaya kirim ditanggung penerima,ingat jgn bohong pura pura gak punya uang,jadi doa nantinya .
Kegunaan minyak tabarrukan rambut rasul + pasir inat +minyak hajar aswad asli, banyak sekali,tergantung niat kita,trutama kerejekian,buang energy negative,penarik pelanggan,pembeli bahkan buat menarik burung wallet.dll ,multi pungsi sesuai niat,untuk lebih jelasnya silahkan hub. Beliau ,
Mahar dikirim kerek.iks milik saya.BRI 455401005033532 AN.SAHRUDIN bagi yg complin diberi waktu 10 hari setelah paket diterima,mahar akan dikembalikan .

Bagi yg minat silahkan chat saya via WA. 085249659667 tidak menerima tlp ya. Bagi yg sdh donasi,silahka kabari saya, bukti transfer ditambah nama dan alamat lengkap serta no hp yg bias dihub. Paket akan dikirim segera dan biaya kirim ditanggung masing masing.

Perhatian, bagi pemahar harap memuliakan minyak ini tidak disemberang tempat agar berkahnya tetap bias dirasakan dan kita tidak kualat .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.