BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 05 April 2019

Sirrul Asma Yaa Fatahu.

Sirrul Asma Yaa Fatahu.
Assalamu a'laikum...Buat Sodaraku Semua ,Wabil Khusus Para Dewan Pengurus IKS.
AlhamdulillaH WasyukurillaH Bi IdznillaH Wa Bi Syafa'tiHi RosululloH...Pada Kesempatan Dimalam Dan Bulan Yang Agung Ini Saya Diberi Kesempatan Oleh ALLAH Untuk Berbagi Suatu Amaliah Salah Satu Asma ALLAH Al Fatah / Yaa Fatahu.
Yang Mana Asma Yaa Fatahu ini Mengandung Arti Dzat Yang Maha Pembuka,Di Sini Saya Tidak Akan Menjelaskan Penjabaran Pengkajian nya Secara Mendalam Tentang Asma ini,Karna Arah Tujuan Di Sini Untuk Menggali Salah Satu Fadilah Asma ini.
Dari Arti Kita Bisa Memahami Intisari nya "PEMBUKA" Yaitu Bisa Di Jadikan Wasilah Munajat Kepada ALLAH Melalui Asma ini Untuk Menyelesaikan Berbagai Masalah Dalam Kehidupan,Yang Seseorang Bisa Mengalami Kesulitan Baik Ekonomi Ataupun Permasalahan Lain nya ITU Di Karenakan Jalan Solusi nya Masih Tertutup,Dengan Asbabiah Barokah Wal Karomah Asma ini Supaya Apa" Yang Masih Tertutup / Masih Di Rasa Sulit dalam suatu Masalah Insya ALLAH Bi IdznillaH Dengan Ikhtiar Bathin Melalui Asma ini Akan Terbuka Jalan Solusi nya,Dimana Segala Sesuatu Sudah Terbuka Tentu Akan Terasa Mudah,Di Mana Kemudahan Itu Selalu Mengiri Kita Tentu Akan Merasakan Nikmat"NYA.
Silakan Bagi Yang Merasa Punya Masalah Yang Pelik Rumit Dan Bahkan Sangat Berat Gunakan Ikhtiar Bathin Ini Sebagai Wasilah Munajat Sama ALLAH Dengan Penuh Rasa Yaqin Akan Kuasa dan Kemuarahanya Maka Pertongan ALLAH Akan Datang Memghampiri Sodara.
Di Amaliah ini Lebih Saya Khusus kan Bagi Yang Sedang Kesulitan Urusan Ekonomi Atau Rizqi. Jadi Dengan Amaliah ini Insya ALLAH Yang Kesulitan Akan Mendapat Kemudahan,yang Sudah Mapan Akan Lebih Mapan dan Yang Masih Pas"an Akan Diberi Keluasan.
TATA CARA NYA:
Laksanakan Amaliah ini Ba'da Sholat Shubuh selama 21 Shubuh.
Bagi Yang memiliki Masalah Yang Amat Sangat Berat Amalkan Minimal 41 Shubuh Dengan Cara Yang Sama.
Sebelum Pengamalan Tawasul Seperti Biasa Atau Umumnya Yang Biasa Sodara lakukan.
Setelah Beres Tawasul .
Baca:
Istigfar 100 x
Sholawat Umum Atau Yang Biasa Di baca.100 x
Yaa Fatahu 489 x.
Setelah Salesai Baca Sirr Do'a Asma nya 35 x
Ini Do'a Yang Di Baca
BismillaHirrohmaanirrohiim
AllaHumma Yaa Fattaahu Iftahlii Baaba Rohmatika wa asbil A'layya sitro Inaayatika .35 x
Artinya:
Yaa ALLAH Dzat yang Maha Pembuka, Bukakanlah Pintu Rahmat'Mu untukku dan hilangkan segala Sesuatu yang menutup Pertolongan'Mu
Saya Tegaskan Saat Pembacaan Doa Betul" Dengan Penuh Penghayatan Dan Pengharapan Penuh Kepada ALLAH.
Silakan Di Amalkan Dengan Ikhlas LillaHi Ta'alaa.
Saya Menjelaskan Tentang Amaliah ini Secara Yang Mendasar,Biarkan Pengamal Sendiri Yang Akan Tau Dan Menyaksikan Segala Bentuk Kebesaran ALLAH Nanti Setelah sungguh" Dalam Mengamalkan nya.
Intinya Jika Sodara" Betul" Dalam Kondisi Kesulitan Dan Butuh Solusi Yang Datang nya Dari ALLAH Segera Amalkan. Dengan Landasan Haqqul Yaqin ilalloHi Ta'alaa.
Semoga Bermanfaat
Mohon Maaf bilamana Ada Salah Ucap Dari Saya Yang Dhoif.
Wassalam

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.