BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 10 April 2019

RIYADHOH PUTER GILING, MENGEMBALIKAN YANG HILANG

Mujiz : Sufi Alas

*RIYADHOH PUTER GILING, MENGEMBALIKAN YANG HILANG*
Satu Satu Metode Menarik Orang/ Barang Yang Hilang Yaitu Dengan Metode Dipanggil Jarak Jauh Atau Biasa Disebut Dengan Metode Puter Giling.. Dengan Menggunakan Doa..
Lebih Afdhol Doa Ini Dibaca Dengan Media Gentong Air Yang Biasa Dipakai Buat Menyimpan Air Pada Zaman Dulu, Jika Tidak Ada Bisa Menggunakan Ember Plastik, Yang Selama Beberapa Hari Sebelumnya Sudah Dikondisikan Seperti Gentong Air Dengan Terisi Air Untuk Masak..
• Sekedar cerita, sewaktu masih kecil, aku sering menggunakannya untuk memanggil ayahandaku saat tugas keluar kota biar cepat pulang, dan ibundaku menggunakannya untuk memanggil anak anaknya yang sedang bermain agar bersegera kembali kerumah >> lintas dimensional >> lorong portal Ghoib di alam nyata >> seperti telepon Batin.. 😍
Hanya dengan memanggil namanya, dan perintah agar segera pulang :
"Bapak !! Pulang !!"
Ibundakupun menggunakannya untuk memanggil kami saat bermain hingga terlalu sore : "Nak, Pulang !!"
>> Just Simple Is Easy >> Trik Ilmu Kuno Warisan Leluhur.. 😍
• Tehnik Pemanggilan Dengan Media Gentong Air, Dulu Sekali, Sering Juga Ku Gunakan Untuk Memanggil Uang, Agar Datang Ke Dompetku.. Yang Paling Simpel Cukup Dengan Menggunakan Seruan : "Uang Datanglah !!" Berkali-kali..
Dan Alhamdulillah Sering Berhasil,
Meski Sekarang Nggak Pernah Kupakai Lagi.. Hehehehe.. 😍
Mungkin Dulu Masih Belum Kebanyakan Dosa, Jadi Tajrib Seketika Nyata.. Hehehehe.. 😍
• Bagi Para Jomblo, Tidak Ada Salahnya Dicoba Untuk Memanggil Jodohnya, Dengan Seruan :
"Jodohku, Datanglah !!!"..
Semoga Aja Mustajab.. Hehehehe.. 😍
Lanjut Ke Pembahasan Awal,
Setelah Siap, Doa Dibaca Sambil Menghadap Ke Mulut Gentong Air Tadi.. Sambil Memutar Air Dalam Gentong Berlawanan Arah Jarum Jam..
Jika Terasa Ribet, Doa Bisa Dibaca Setelah Sholat Hajad 4 Rekaat.. Afdholnya Dibaca Sebanyak 15.000x.. Jika Tidak Mampu Disesuaikan Saja Semampunya..
• Doa Ini Sangat Masyur Dikalangan Spiritualis Maupun Ahli Hikmah.. Dan Sudah Tak Terhitung Berapa Kali Manjur Teruji Coba Semenjak Ratusan Tahun Yang Lalu..
Inilah Doanya Yang Dibaca :
(Sebaiknya Dihafalkan Dahulu Sebelum Mengamalkan)
Bismillahir Rahmaanir Rahiim :
اللهم يا جامع الناس ليوم لا ريب فيه.
اجمع بيني وبين ضَالَتِي.
إنك على كل شيء قدير.
Allahumma Yaa Jaami'un Naasi Liyawmi Laa Roiba Fiihi.. Ijma' Bainii Wa Baina Dhoolatii..
(...sebut nama orang/ barang yang hilang...)
(...atau cukup divisualisasikan/ bayangkan..)
Innaka 'Alaa Kulli Syai'in Qodiir..
[15.000x]
>> Paling afdhol dibaca sekali duduk, boleh diulangi hingga 3 hari/ lebih dlm hitungan ganjil..
>> Jika tidak kuat boleh dicicil hingga 3 hari..
Artinya :
Yaa Allah Wahai Tuhan Yang Mengumpulkan Manusia Di Hari Yang Tidak Ada Keraguan Padanya.. Kumpulkanlah Antara Aku Dan Yang Hilang Daripadaku (sebut nama orang/ barang yang hilang).. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa Atas Segala Sesuatu..
Keterangan :
• Jika Yang Hilang Adalah Seseorang, Biasanya :
✓ Jika Masih Hidup Akan Tergerak Hatinya Untuk Pulang Dan Dimudahkan Untuk Berjumpa Kembali..
✓ Jika Sudah Mati, Maka Akan Ada Malaikat Khusus/ Ruh Dari Orang Tsb Mengabarkan Keadaannya..
• Jika Yang Hilang Barang, Biasanya :
✓ Akan Tau Tau Nongol Kembali Dengan Sendirinya Dengan Ajaib.. Berkali-kali aku Mengalami.. Biasanya Ada Malaikat Khusus/ Rijalullah Wa Rijalul Ghoib Yang Diperintahkan Allah, Untuk Membantu Mengembalikan Kepada Kita.. >> Seketika Nyata >> Standartnya/ Biasanya Dalam Tempo 3 Hari..
✓ Jika Tetap Tidak Kembali, Biasanya, Allah Mengganti Dengan Memberikan Rezeki Tak Disangka..
• Khusus Untuk Barang Hilang, Biasanya Ada "Sesuatu" Penyebabnya, Yang Sering Biasanya Karena Kurang Sedekah, Karena Mekanisme Tubuh/ Diri Manusia, Secara Standard Alamiah, Dianjurkan 70% Isi + 30% Kosong (untuk proses asupan nutrisi Dzat hidup),
Pun Halnya Dengan Rezeki, Jika Terlalu Penuh Menyebabkan Sakit (Kekenyangan, Mual, dan Muntah).. Sehingga Harus Ada Yang Dikeluarkan Untuk Menjamin Keseimbangan Mekanisme Tubuh Dalam Menjalani Kehidupan Ini..
Demikian,
Bismillah Alhamdulillah Maasyaa'a-llah
Laa Quwwata Illaa Billah..
Saya Ijazahkan Seluruh Amalan Ini Kepada Panjenengan Semua Dengan Ijazah Mutlaq (Bisa Diijazahkan Lagi Kepada Siapa Saja) Dengan Gratis Tanpa Mahar, Ikhlas Lillahi Ta'ala..
Mohon Maaf Jika Slow Respon Dalam Menanggapi Percakapan Dikolom Komentar Bagi Yang "QOBILTU".. Dan Sekalian Saja Saya Ucapkan : "TAFADHOL, TAJRIB BI IDZNILLAH"..
Semoga Membawa Manfaat Dan Keberkahan.. 'Aamiin Allahumma 'Aamiin..
Pengijazah : Al Faqir Sufi Alas

5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.