BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 16 April 2019

ilmu Ucapan Malaikat Hatoyail AS



*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara okum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 Silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)



Ilmu Ucapan Malaikat Hatoyail AS
Assalamu'alaikum wr wb
Mohon izin kepada bang rudi,selaku admin blog iks untuk mengijazahkan ilmu ini,karena saya yakin banyak sekali warga iks yang belum tau ilmu ini,yang tujuannya mudah"an bisa bermanfaat untuk semuanya,yang suka silahkan amalkan dengan sungguh",dan bagi yang tidak suka abaikan saja.
Khasiat keajaiban dari ilmu ini sangat luar biasa sekali,karena ini salah satu ilmu rahasia saya,selain ilmu perang malaikat dahyail,ilmu hajar aswad malaikat anyail,ilmu cicin malaikat da'toyail dan ilmu malaikat lainnya yang sangat rahasia.
Insya allah siapapun yang berjodoh dengan ilmu ini,apapun yang di ucapkan hati kita,maka dengan ijin allah swt akan menjadi kenyataan,karena ilmu ini di ambil dari salah satu keajaiban asmaul husna yang mempunyai banyak kegunaan,baiklah saudaraku semuanya dengan mengharapkan ridho dan ampunannya allah swt saya ijazahkan dengan ikhlas lillahi ta'ala,dan agar tidak penasaran inilah inilah ilmu yang di maksud:
"Ya Wajid" (yang maha menemukan),yang berkhodamkan malaikat hatoyail as,yang di wakilkan oleh allah swt untuk menjaga asma yang mulia ini,sedangkan tata caranya:
Asma"ya wajid,di baca 7000x setiap tengah malam yaitu pukul 00:00,lakukan pengamalan selama 8 malam,sebelum baca asma,niat dulu dalam hati kita,misalkan"ya allah saya minya uang 10 juta atau ya allah minta motor atau apa saja,lalu ucapkan dengan lisan kita dengan ucapan yang sama,lalu dzikirkan asmanya sebanyak 7000x,tidak boleh lebih tidak boleh kurang,jadi hitungannya harus benar"pas 7000x,bi'idznillah jika berjodoh dengan asma ini maka apapun yang kita minta akan ada atau ketemu apa yang kita minta,insya allah semuanya terjadi atas kehendak allah swt,semoga rahasia keajaiban asma ini bermanfaat untuk semuanya,sekian dulu dari saya jika ada salah kata mohon di maafkan,karena saya cuma orang biasa bukan orang yang luar biasa...
"Wassalamu'alakum Wr Wb"


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.hak cipta dilindungi UU


14 komentar:

  1. Just wish to say your article is as astonishing.
    The clarity on your submit is just spectacular and that i could suppose you are
    knowledgeable in this subject. Well together with your permission allow me to snatch your feed
    to stay updated with coming near near post. Thank you 1,000,000 and please carry on the enjoyable work.

    BalasHapus
  2. magnificent put up, very informative. I wonder why
    the other specialists of this sector do not
    notice this. You should proceed your writing. I'm confident, you've a huge readers' base already!

    BalasHapus
  3. No matter if some one searches for his essential thing, therefore he/she desires to be available that in detail, thus that thing is maintained over here.

    BalasHapus
  4. Hi there it's me, I am also visiting this web page daily, this
    site is in fact nice and the visitors are genuinely sharing pleasant thoughts.

    BalasHapus
  5. Greetings! I've been following your site for a long time now and
    finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from
    Kingwood Texas! Just wanted to mention keep up the good work!

    BalasHapus
  6. Thank you for the good writeup. It in fact was a amusement account it.
    Look advanced to far added agreeable from you!
    However, how can we communicate?

    BalasHapus
  7. I love your blog.. very nice colors & theme. Did you make
    this website yourself or did you hire someone to do it for
    you? Plz reply as I'm looking to create my own blog and would like to know where u
    got this from. thank you

    BalasHapus
  8. Thank you for sharing your info. I really appreciate your efforts and I will be waiting for your further write ups thank you once again.

    BalasHapus
  9. Hmm it looks like your blog ate my first comment (it was extremely
    long) so I guess I'll just sum it up what I wrote and
    say, I'm thoroughly enjoying your blog. I too am
    an aspiring blog blogger but I'm still new to the whole thing.
    Do you have any recommendations for newbie blog writers?
    I'd definitely appreciate it.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.