BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 16 Juli 2019

cara unik untuk menunda penuan / seakan awet muda

cara unik untuk menunda penuan / seakan awet muda
sebagai mana janji saya buka rahasia ilmu ini yg sudah lama sekali saya amalkan.
tapi ada syaratnya,minimal ada 500 qabilto dikomentar sebagai tanda serius dan minat ilmu ini.dan agar grop ini terlihat hidup.ada intraksi antara saya dan teman teman semua. bukan hanya asal ambil saja.tampa izin. yg penting silaturahmi kitaa walau cuma qabilto saja.
- alasan kalau mau berbagi gak usah pakai syarat ? yah suka suka saya mau berbagi baik pakai syarat atau tidak, saya juga dulu mencari sebuah ilmu gak semudah yg dibayangkan.saya harus bantu guru dulu mengolah sawah dengan sabar.
- susah saya nyarinya kebawah,alasan hp jadul dll,? sebuah ilmu yg kita dapat dengan berusaha dan keringat akan lebih kiita hargaai dan lebih berkah.
-adakah aturan grop yg dilanggar ? silahkan baca lagi,grop hanya melarang berbagi kunci ilmu lewat inbox ,promisi dan jualan, kecuali sdh mendpatkan izin dari admin selaaku penanggung jawab .
-yg gak suka post saya ini abaikan saja, yg kasar akan saya blokir.kerena grop bukan tempat berdebat,saling ejek,saling caci,
tapi hargailah post org lain karya ilmu org lain. kalau kalian bisa silahkan juga berkarya keilmuannya.
keilmuan awet muda ini tampa mantra apapun cuma silahkan anda buktikan saja, 20 th yg akan datang bandingkan anda dengan org org seumuran kamu catat ini. caranyaasimpel dan mudah yg penting telaten.
dikerjakan cuma setiap selesai BAB saja. mudah kan ,tapi hasilnya ,luar biasa.,,sebenarnya ilmu ini warisan ,tapi saya ingat hadis nabi.bahwa ilmu itu kalau kita bagikan gak akan berkurang.malah bertambah. dan supaya gak punah ditelan zaman.
lain waktu sayaa buka lagi ilmu rajah lebagan tubuh adam yg pertama.
wassalam nabil Ahmad .082198893364

7 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.