BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 08 Juli 2019

MEMBUNUH ATAU MENGUSIR BAWAAN JIN DI DALAM PERUT

MEMBUNUH ATAU MENGUSIR BAWAAN JIN DI DALAM PERUT .
Assalamualaikum Kepada Dewan admin dan saudara2 yg dikasihi semua .
Sedikit sy jelaskan tentang Penjakit berkaitan bahgian dalam perut, Perut kita adalah tempat yang Paling digemari Jin, Karna disitu adalah Tempat sarangnya angin dan tempat proses Pencernaan Najis, Telah dinyatakan bahawa penyakit angin ini adalah bawaan Jin bagaimana kisah cucu junjungan kita diserang ahmar, juga dijelaskan dalam satu riwayat mengatakan Jin sgt takut dgn Asam dan Garam, pernah zaman junjungan kita menceritakan beliau pernah mengunakan Jerut limau sebagai media pengobatan, Penyakit yg sy mau jelaskan sebagai saranan pengobatan ini adalah Sakit di bahgian Perut yg di akibatkan penyakit bawaan jin sama ada santau, sihir atau sakit semulajadi yg ditumpangi jin,
cara nya seperti berikut :
  1. sedia kan 3 biji/ bilangan ganjil boleh 5 atau 7 atau 9 limau nipis di perah airnya .
  2. campur kan dgn sukatan 1 sudu besar garam halus jangan kurang biar lebih,
  3. sediakan segelas air kemudian campurkan dgn campuran dia ats
  4. kemudia di doakan boleh doa syifa apa saja,
  5. ulang sebnyak 3 kali
jin tidak akan dapat bertahan bila terkena ramuan air itu, Jin akan kelaur atau mati
kesan nya jika ada jin ,si sakit akan merasa loya dan kemudian muntah atau sakit perut dan akan buat air besar mengeluarkan najis dan sakit .in syaa Allah penyakit akan sembun total.
jika saudara2 yg ada gelaja sakit perut yg amat sangat, berpanjangan, busung atau apa saja yg sukar diubati, sila coba saranan ini..in syaa Allah semuga bermanafaat pada semua..aamiin
Membunuh atau mengusir jin di dalam perut.
Assalamualaikum untuk pengurus dan aula saudara tercinta semua.
Sedikit saya menjelaskan tentang penjakit yang terkait di perut, perut kita adalah tempat yang paling disukai jin, karena ada tempat sarang angin dan tempat proses pencernaan pencernaan, sudah dicatat bahwa penyakit ini. Angin adalah ditanggung jin bagaimana kisah cucu cucu kita dalam satu narasi mengatakan bahwa jin sangat takut dengan asam dan garam, sekali waktu nabi kita mengatakan kepadanya bahwa ia digunakan untuk menggunakan penyempitan jeruk nipis sebagai media suci, Penyakit yang ingin saya jelaskan sebagai saran dari suci ini adalah rasa sakit di perut yang ada di penyebab penyakit jin apakah santet atau sakit alami yang ditumpangi jin,
Cara itu adalah sebagai berikut:
Ready 3 POTONG / jumlah ganjil bisa 5 atau 7 atau 9 jeruk nipis tipis di peras air.
Mix dengan takaran 1 SDM garam halus jangan kurang, biar lebih banyak,
Siapkan segelas air lalu campurkan dengan campuran dia ats
Nanti dalam berdoa bisa berdoa untuk syifa apa pun,
Ulangi sebnyak 3 kali
Jin tidak akan bisa bertahan ketika kamu terkena ramuan air, jin akan keluar atau mati
Efeknya jika ada jin, rasa sakit akan terasa mual dan kemudian muntah atau sakit perut dan akan membuat air besar buang kotoran dan rasa sakit. In Syaa Allah penyakit nya akan di beri total.
Jika ada saudara-saudara yang sakit perut yang sangat sakit, berkepanjangan, busung atau apa pun yang sulit untuk disembuhkan, Silahkan Coba rekomendasi ini.. In Syaa Allah semoga berkah dengan semua.. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.