BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 16 Juli 2019

Trapi obat strok dan sesak napas berdahak bagi anak anak.

Trapi obat strok dan sesak napas berdahak bagi anak anak.
ditengah kesibukan saya bersama anak istri. Saya sempatkan untuk menulis berbagi ilmu. Kalau disimpan takutnya lama lama hilang dan lupa.
Matahari adalah somber kehidupan. Roh kehidupan... Coba ambil sebuah tanaman taruh ditempat gelap. Lihatlah dia kana layu. Warna daun juga berubah.
Jika ada saudara. Teman. Kawan yg terkena penyakit strok. Jika kalian lakukan rutin trapi ini gak terlalu lama akan trasa perubhan. Menuju keyg lebih sehat lg.
Caranya setiap pagi mulai jam 8 sampai jam 11 pagi. Berjemur dibawah sinar matahari. Maksimal 1 jam setiap hari.tentunya harus cerah ya. Caranya rebahan tengkurap. Baju dibuka. Biar punggung kita terkena sinar langsung.selama berjemur diamlah jgn gerka gerak. Agar cahaya masuk keporo pori maksimal.
Cara ini juga bisa obati org yg sesak napas. Baik untyk anak anak atau org tua. Dlam sebulan sdh akan trasa hasilnya.
Pada malam hari taruhlah air putih dicangkir yg besar. Tutup cangkirnya dengan kain tipis warna merah.lalu taruh diluar rumahditanah tampa atap. Embunkan. Pagi pagi diminum...gelas jgn terbuat dari plastic ya.
Mengapa kain merah nutupnya. Sebagai lambang kekuatan. Agar kembali kuat dan hidup lg... Lakukan 2 trapi ini tiap hari. Lihat dalam sebulan sdh terlihat hasilny. Insya Allah.
Saya ikhlaskan ilmu ini dibagikan kepada siapa saja. Dan ucapkan qabilto = saya terima ilmunya.
By nabil. Dari bumi banjar
wa saya 082198893364

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.