BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 19 Juli 2019

trapi pengobatan HIV dan kangker rahim dan darah.

trapi pengobatan HIV dan kangker rahim dan darah.
coba kamu ambil minyak tanah,siramkan pada pohon besar mengelilingi akarnya,lakukan beberapa hari,maka pohon itu tidak lama mati. demikian juga rerumputan jika disiram minyak tanah juga akan mati,
berawal dari inilah teman teman melakukan beberapa percobaan pengobatan, kangker payudara yg sdh mulai membusuk, tiap hari sehari 3 kali ditetesi minyak tanah, alhasil dalam 15 hari mengering,dan dalam sebulan sembuh,
utuk penyakit kista dan kangker rahim dan HIV,ini harus rutin kita minum satu hari satu sendok teh.
untuk minum ini bertahap dulu,minum sedikit saja dl seujung senduk teh jika perut kita kuat teruskan minum lebih banyak lagi ,(bagi perut tak biasa akan tersa terbakar dan panas)maksimal satu hari satu sendok teh.
dalam sebulan penyakit kista dan kaangker rahim dan kangker darah akan mengecil bahkan berkurang , untuk HIV kekuatan daya tahannya meningkat,truskaan rutinkan konsomsi minyak tanah ini sampai penyakit HIV bersih dari darah kita.
minyak tanah yg bagus adalah minyak tanah sisa api kompor atau lampu yg sdh tersentuh panasnya api.
silahkan kawan kawan berbagi pengalamannya pengobatan metode ini dikolom komentaar mengunakan minyak tanah,kerena ini metode sdh dikenal banyak org, tiap org beda bedaa pengalaman yg dia dapat, pengalaman adalah guru kita yg terbaik.
dan perlu diingat konsomsi minyak tanah dari sedikit dulu bertahap,agar ada penyesuaian perut.
selain minyak tanah bisa juga digunakan jeruk purut, caranya peras aair jeruk purut ,minum setiap haari pagi sore,tampa dicampur apapun. berpungsi mematikan virus HIV,sel kangker,dan membuat bau tubuh jadi harum segar, trapi ini dilakukan beberapa bulan, sebulan sdh mulai terlihat hasilnya.
semoga pengetahuan saya tular kan ini menambah wawasan kita tentang ilmu pengobatan,dan pengobatan medis kedokter itu lebih utama,ditambah cara ini menunjang.
wassalam nabil ahmad .wa saya.082198893364
artikel saya ini boleh dibagikaan kepada siapapun agar mamfaatnya bisa dirasakan banyak org.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.