BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 09 Agustus 2019

DOA NURBUWWAH DARI KITAB MOJAROBAT

Mujiz : Dovi Kurnia

Assalamualaikum wr.wb utk smua admin atopun anggota grup saya cuma mau brbagi sdikit ilmu.. yg di anjurkan oleh nabi Saw utk mngamalknnx.. bagi yg udah tau.. smoga bsa istiqomah.. dan buat yg blom mari sma" mngamalkan..
saya ga suka org bilang" Qolbitu.. saya sukanx org yg mau mngamalkan tpi ikhlas krna Allah itu ajj.. yg pngen bikin emas dari kunyit bacain 100 kali ke induk kunyit.. jgn kunyit biasa.. tpi induknx.. liat lanjutan di bawah.. cpek ngetik.. ingat harus di hafal..kuncinx ikhlas..
Bacaan Doa Nurbuat Khasiat dan Manfaatnya
Doa Nurbuat adalah salah satu doa yang sangat luar biasa. Kenapa bisa dibilang luar biasa ? Karena doa nurbuat (Nurun-Nubuwah /Cahaya kenabian) mempunyai/khasiat dan manfaat/ yang banyak sekali.
Dan berikut adalah Lafadz Bacaan Doa Nurbuat Bahasa Arab dan Terjemahannya
اَللّٰهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ الْعَظِيْمِ ، وَذِى الْمَنِّ الْقَدِيْمِ ، وَذِي الْوَجْهِ الْكَرِيْمِ ، وَوَلِيِّ الْكَلِمَاتِ التَّآمَّاتِ ، وَالدَّعَوَاتِ الْمُسْتَجَابَةِ ، عَاقِلِ الْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ مِنْ اَنْفُسِ الْحَقِّ ، عَيْنِ الْقُدْرَةِ والنَّاظِرِيْنَ ، وَعَيْنِ الْاِنْسِ وَالْجِنِّ ، وَاِنْ يَّكَادُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَيُزْ لِقُوْنَكَ بِاَبْصَارِهِمْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُوْلُوْنَ اِنَّهُ لَمَجْنُوْنَ ، وَمَا هُوَ اِلاَّ ذِكْرٌ لِلْعَالَمِيْنَ ، وَمُسْتَجَابُ لُقْمَانَ الْحَكِيْمِ ، وَوَرِثَ سُلَيْمَانُ دَوُدَ عَلَيْهِمَا السَّلَامُ الْوَدُوْدُ ذُو الْعَرْشِ الْمَجِيْدِ ، طَوِّلْ عُمْرِيْ ، وَصَحِّحْ اَجْسَادِيْ ، وَاقْضِ حَاجَتِيْ ، وَاَكْثِرْ اَمْوَالِيْ وَاَوْلَادِيْ ، وَحَبِّبْ لِلنَّاسِ اَجْمَعِيْنَ ، وَتَبَاعَدِ الْعَدَاوَةَ كُلَّهَا مِنْ بَنِيْ آدَمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ ، مَنْ كَانَ حَيًّا وَّيَحِقَّ الْقَوْلُ عَلَي الْكَافِرِيْنَ ، وَقُلْ جَآءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ، اِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا ، وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْاٰنِ مَاهُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ ، وَلَايَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ اِلَّا خَسَارًا ، سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ ، وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ ، وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ
Artinya :
Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin dan setan..
Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a Luqmanul Hakim dan mewariskan Sulaiman bin Daud A.S. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sehatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia, dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam A.S., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah: “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”.
Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir.Dan semoga keselamatan bagi para Rasul.Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam."
Dan banyak juga orang yang telah membutikan sendiri khasiat yang dahsyat dari doa nurbuwat (Nurun-Nubuwah). Lalu apa saja khasiat atau manfaat doa Nurbuat ini jika diamalkan ?.
Sebelum untuk membahas khasiat atau manfaat dari doa Nurbuat. Mari kita lihat dulu lafadz bacaan doa nurbuwat ini serta cara amalan doa dan wirid Nurbuat seperti yang di tulis di berikut ini :
Bacaan doa dimulai dengan membaca BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
Kemudian diteruskan dengan ALLAAHUMMA DZIS SULTHAANIL ‘AZHIM, WA DZIL
MANNIL QADIIM, WADZIL WAJHIL KARIIM, WAWALIYYIL KALIMAATI TAAMMAATI WAD
DA’AWAATIL MUSTAJA ABAH, ‘AAQILIL HASANIWAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI
‘AINIL QUDRATI WAN NAAZHIRIINA WA’AINIL INSIWAL JINN WAS SAYATHIN, WAIN YAKAADUL
LADZIINA KAFARUU LI YUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’UDZDZHIKRA,
WAYAQUULUUNA IN NAHUU LAMAJNUUN, WAMAAHUWA ILLAA DZIKRUL LIL‘AALAMIIN.
WAMUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM. WA WARITSU SULAIMAANABNI DAAWUDA ‘ALAIHI
WAS SALAAM.
AL-WADUUD DZUL’ARSYIL MAJIID. THAWWIL
‘UMRII WASHAHHIH AJSAADII WAQDHI HAAJATII WAKTSIR AMWAALII WA AULAADII
WAJ ALNI HABBIBAN LINNAASI AJMA’IIN. WA TABBA’ADIL’ADAAWATA KULLA
MIMBANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAM. MANKAANA HAYYAUW WA YAHIQQAL QAULU
‘ALALKAAFIRIIN. INNA ALA QULLI SYAIIN QODIIR.. WA QULJAA AL HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL, INNAL
BAATHILAKAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAAUW
WARAHMATUL LIL MUKMINIIN. WALAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA.
SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN ‘ALAL
MURSALIIN, WAL HAMDU LIL LAAHI RABIIL ‘AALAMIIN”.
ARTINYA :
Ya Allah, Zat Yng memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu ,memiliki wajah yng mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, serta doa-doa yng mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yng haq, dari pandangan mata yang memandang dari pandangan mata manusia serta jin DAN SETAN
Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ktika mereka mendengar Al-Quran serta mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yng gila, dan AlQuran itu tidak lain hanya lah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud as. DZAT YG MAHA PENGASIH yng memiliki singgasana yng Maha
Mulia, panjangkanlah umurku, sehat lah jasad tubuhku , kabulkan hajat ku, perbanyakkan lah harta bendaku serta anakku (pengikut ku), cintakanlah semua manusia serta jauh kanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam as orang-orang yang masih hidup (dihati nya) dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang2 kafir. Dan katakana lah : “Yang haq telah datang dan yng batil telah musnah, sesungguh nya perkara yang batil itu pasti musnah.
Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar serta rahmat bagii orang2 yng beriman. dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hnya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang diberi kan oleh orang2 kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul serta segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.
Doa nurbuat dikisahkan bahwah Rasulullah SAW. sesudah sholat subuh duduk di masjid berserta para sahabat Nabi, Lalu kemudian datang malaikat Jibril membawa Doa Nurbuat ini seraya berkata “ Aku telah diutus oleh Allah membaca doa Nurbaut untuk di serahkan kepadamu (Rasulullah).
Doa Nurbuat atau bisa disebut doa Nurun Nubuwah ini banyak sekali faedahnya. Apabila dibaca serta diamalkan. Jika tidak bisa membaca ataupun tidak hafal dengan doa nya. Maka cukup dituliskan saja, kemudian tulisan doa itu di simpan di dalam rumah. Maka Allah SWT akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuninya.
Khasiat dan manfaat doa Nurbuat (Nurun-Nubuwah) sebagai berikut :
1. Rasulullah SAW bersabda : Barang siapa ingin berjumpa dengan para nabi. Maka bacakan 100 kali doa nurbuat, lalu kemudian tidur, Insya Allah akan bermimpi bertemu dengan para nabi dan bagi siapa yang rajin untuk amalkan doa nurbuat. Maka orang yang memandang nya akan timbul kasih sayang, dan jika kamu ingin dimuliakan orang lain bacalah doa nurbuat.
2. Jika di baca pada saat malam hari. Seluruh malaikat akan turun dari langit dan memohon ampun kepada orang yang membaca nya, sehingga doa nurbuat akan menjadi penyelamat dari siksa api neraka, dan selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.
3. Doa untuk memohon kekayaan. Bagi orang yang ingin banyak kekayaan. Maka doa nurbuat hendaklah dibaca 100 kali pada malam jum’at , serta tanamkan kunyit dalam tanah disuatu tempat sepi dan tersembunyi yang anda sendiri yang mengetahui nya.
4. Doa Memohon keinaikan level atau tingkatan spiritual. Contoh misalnya seseorang awam yang ingin menjadi waskita dalam soal agama atau bahkan ingin menjadi wakil Allah, bacalah doa nurbuat, maka insya Allah mendapatkan nya. Dan apabila ada jin yang ingin menjadi seorang manusia, dengan berkat doa nurbuat maka insya Allah jadilah dia manusia.
5. Jika ada binatang piaraan Liar, dengan dibacakan pada binatang itu. Maka insya Allah binatang itu akan menjadi jinak serta sempurna sifatnya. Dan bila dibaca pada binatang yang buas, maka insya Allah dia
akan tunduk.
6. Bagi siapa membaca sekali saat matahari hampir terbenam, Maka Allah akan mengampuni segala dosanya serta melindungi nya dari tenung dan sihir.
7. Apabila anda ada musuh, bacakan doa nurbuat. Maka insya Allah musuh akan berubah menjadi teman dan menyayangi kita. Dan jika akan berangkat ke medan perang bacakan doa nurbuat, maka insya Allah tidak di kejar musuh, sebalik nya malah musuh akan bercerai-berai.
8. Jika ada orang di ganggu syaitan, hantu, jin, kerasukan makluk halus, pingsan atau gila. maka bacakan doa nurbuat pada minyak serta sapukan pada orang tersebut. dan jika doa Nurbuat ini ditulis pada kertas lalu tulisan itu ditaruh pada tanaman, Maka Insya Allah tanaman itu akan selamat dari hama, dan jika diletakkan pada tempat yang menakutkan atau pada tempat yang ditempati iblis, syaitan, jin, ataupun hantu dan segala macam makhluk halus, dalam waktu singkat mereka akan bubarserta pergi tanpa kembali lagi.
9. Jika anda ingin mendatangkan raja jin. bacalah doa ini sebanyak 100 x dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci tempat dan badan, lalu kemudian masuk ke tempat yang sepi pada malam Jum'at. Maka insya Allah anda akan ditemui oleh raja jin itu.
10. Doa menyembuhkan orang sakit. bacakan doa pada minyak (minyak sawit wijen/kelapa), lalu kemudian sapukan pada tempat yang sakit, Maka insya Allah akan lekas sembuh. Dan apabila jika ada wanita yang sukar bersalin, bacalah doa ini pada dalam mangkuk putih tersebut, lalu minumkan itu, maka insya Allah bayi nya akan cepat lahir. Dan jika ada orang sakit mata, baca doa nurbuat lalu hembuskan pada mata nya, maka insya Allah akan lekas sembuh. Dan apabila ada orang digigit ular, kena bisa, racun ataupun penyakit lain, baca doa ini pada tempat yang sakit atau tempat yang luka, maka insya Allah akan lekas sembuh.
11. Seandainya anda ingin mendekati pembesar Negara. atau orang yang berkedudukan tinggi bacalah doa ini, maka insya Allah semua keperluan anda akan dikabulkan.
12. Jika ingin kuat berjalan, bacakan doa nurbuat pada daun sirih. lalu kemudian usapkan daun sirih dari kepala hingga ke ujung kaki, maka insya Allah anda akan kuat berjalan.
13. Jika anda dalam perjalanan serta ada tanda akan hujan. bacakan doa ini, maka insya Allah tidak jadi hujan.
14. Jika anda hendak melamar seseorang wanita tersebut, berpuasalah sehari serta jangan tidur pada malamnya. Dan Bacakan doa nurbuat terus-menerus di tempat yang sunyi. Maka Insya Allah lamaran anda akan diterima.
15. Air asin dapat menjadi tawar. Jika anda pergi belayar naik perahu, lalu kemudian di situ anda kehabisan min*man, maka baca lah doa ini pada air laut, maka insya Allah laut yang asin tersebut akan berubah menjadi tawar serta bisa diminum.
16. Dapa terhindar dari kekufuran. Dan jika anda baca doa nurbuat di malam Jumat sebanyak 50 kali, maka insya Allah akan terhindar kekufuran, bid’ah dan dijauh kan dari perbuatan yang buruk.
17. Jika dibaca 100 kali di malam Sabtu. Maka anda akan di perlihatkan keajaiban. Dan apabila jika dibaca pada malam minggu, maka insya Allah akan awet muda. Apabila jika dibacakan di malam Senin, maka Allah akan memberikan keselamatan. Dan bila dibacakan pada malam Selasa, maka akan menjadi kuat. Jika kalau dibaca pada malam Rabu, maka gigi menjadi teguh. Dan apabila jika dibacakan dimalam Kamis maka akan mempercantik wajah.
18. Hajat dapat Caranya bagi siapa yang membaca dan mengamalkan doa ini secara istiqamah pada setiap selesai shalat sekurang-kurangnya sekali, maka insya Allah apa pun hajatnya akan segera terlaksana.
19. Dosa dapat terampuni, jika dibaca ketika matahari
20. Disayangi oleh musuh, jika dibaca ketika hendak keluar
21. Menjadi penjaga rumah dari gangguan jin, sihir, santet dan bahaya lainnya, jika ditulis lalu disimpan di dalam Sebab, diriwayatkan, bahwa Rasulullah saw setelah shalat Subuh ketika duduk-duduk bersama para sahabat di Masjidil Haram, tiba-tiba datanglah Malaikat Jibril membawa doa nurun nubuwwah, seraya berkata: “Wahai Rasulullah, aku telah di utus oleh Allah untuk menyampaikan doa ini kepadamu (Rasulullah)” Selanjutnya, beliau bersabda: “Doa nurun nubuwwah ini banyak sekali faedahnya bila dibaca dan diamalkan. Dan apabila tidak dapat membaca atau tidak hafal, maka cukuplah ditulis, kemudian tulisan tersebut disimpan dalam rumah, maka Allah akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu dari sihir/ tenung atau penyakit.”
22. Mendapatkan kesejahteraan dunia akhirat, jika dibaca setiap hari
23. Menjauhkan dari kekufuran dan perbuatan maksiat, jika dibaca 50 kali setiap malam Jum’at
24. Bisa memperlihatkan hal-hal yang indah, jika dibaca 100 kali pada malam
25. Awet Yaitu jika doa nurbuat dibaca pada malam Minggu, maka yang membacanya bisa awet muda walau usia sudah lanjut.
26. Mendapatkan keselamatan hidup, jika dibaca setiap malam
27. Menguatkan tubuh, jika dibaca setiap malam
28. Menguatkan gigi, jika dibaca setiap malam
29. Menjadikan wajah tampak lebih tampan atau cantik, jika dibaca setiap malam
30. Dapat bertemu dengan nabi dalam mimpi, jika dibaca 100 kali sebelum Karena Rasulullah saw bersabda: “Barang siapa yang ingin bertemu dengan para nabi, maka bacalah doa nurun nubuwwah sebanyak seratus kali, kemudian tidur, insya Allah akan mimpi bertemu dengan para Nabi, di samping itu siapa pun yang melihatnya akan menaruh kasih sayang, dan hendaknya tidak terhenti dalam mewiridkan doa nurun nubuwwah ini hingga sampai anak cucu.”
31. Menyembuhkan segala macam Apabila ada orang sakit, maka bacalah doa nurbuat ini pada minyak (minyak kelapa/ sawit wijen), kemudian sapukan pada tempat yang sakit, insya Allah akan lekas sembuh.
32. Memudahkan Caranya jika ada wanita bersalin yang sulit melahirkan,maka bacakan doa nurbuat ini pada pinggang atau mangkuk putih yang berisi air, kemudian airnya diminumkan pada ibu yang akan melahirkan tersebut. Insya Allah bayinya akan segera keluar tanpa kesulitan
yang di derita oleh sang ibu.
33. Menyembuhkan sakit pada mata, jika dibaca lalu ditiupkan pada mata yang sakit.
34. Mendapatkan kemuliaan di lingkungan masyarakat, jika dibaca secara rutin setiap Karena Rasulullah saw bersabda, “Jika kamu ingin dimuliakan oleh orang lain, maka bacalah doa nurun nubuwwah.”
35. Mampu melenyapkan Apabila ada orang yang bertengkar, sedang kita ingin melerainya maka bacalah doa nurbuat ini, insya Allah orang yang bertengkar itu akan berhenti dan akhirnya saling memaafkan.
36. Dapat diterima Jika ingin melamar seorang wanita, maka berpuasalah sehari dan malamnya jangan tidur, lalu bacalah doa nurbuat ini terus menerus di tempat yang sunyi, insya Allah lamaran akan di terima.
37. Mendapatkan kasih sayang dari orang yang Jika ingin mendekati raja atau menteri atau orang yang berpangkat atau berkumpul dengan orang banyak maka bacalah doa nurbuat ini pada tiap hari sekurang-kurangnya sekali, insya Allah semua orang yang anda dekati itu akan menaruh kasih sayang.
Subhanallah betapa dahsyat sekali *khasiat membaca doa Nurbuat yang luar biasa*. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.