BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 13 Agustus 2019

Al-waqiah buat rejeki lancar

Mujiz: 
Dovi Kurnia

Assalamualaikum wr. wb. Admind grup dan anggota grup IKS.. smoga slalu di limpahi rahmat serta karunia dan hidayah dri Allah Swt..
ya udah lngsung ajj.. saya mau bagi" ilmu dari hadits amalan Dunia Dan Akhirat..
Di Dunia utk Kekayaan mutlak.. utk akhirat insya Allah ampunan Allah.. serta wajah bagaikan bulan purnama di akhirat kelak insya Allah..
ane udah coba dlu tpi udah lama krna saya mles liat uang banyak.. dlu ane krna lgi butuh uang buat kperluan saya amalin.. dan ajaib.. tpi abis kperluan saya trpenuhi saya ga amalin lagi.. kisahnx wktu jualan.. ane amalin seminggu ato 2 minggu ya pkoknx ga sampe sebulan.. pnghasilan saya keuntungannx sehari 300 rbu bhkan lebih.. itu di luar modal.. pdahal saya cuma duduk" ajj yg dtang itu pmbeli bnyak sampe repot.. tpi itu dulu wktu itu uang 300 rbu itu udah lumayan gde lah buat pnghasilan sehari.. abis kbutuhan saya selesai saya ga amalin lgi krna saya ga trlalu suka uang.. syaratnx cuma butuh ada usaha ajj.. ato ladang usaha.. kyak jualan ato kebun pkoknx ada jln usahanx nanti rejekinx kdng dtng dgn hal yg tdk di sangka".. pesen saya klo nanti udah berkah ilmunx dan kekayaannx udah banyak.. tolong klo ada pengemis.. ato anak yatim.. ato fakir miskin.. sedekahin uang brapa ajj lah asal ikhlas.. tpi gini rumusnx klo pnghasilannx mningkat.. tingkatin juga sedekahnx ucapin dlm hati krna rasa syukur atas kkayaan yg udah di berikan Allah.. jgn lupa ketika sedekah.. waktu mau masukin uang ke kotak amal.. ato ngasih anak yatim duit ato ngasih pengemis.. baca sholawat nabi 3 kali.. abis itu bnyak" bersyukur ucapkan Alhamdulillah.. seikhlasnx lbih bnyk lebih bgus.. niscaya org paling kaya di dunia bisa kalah.. sebenernx ilmu ini udah lama bgt ane umpet"in.. tpi nnamanx hadits ane ga boleh makek sendiri harus di jelasin.. ya hari ini lh saya publikasikan..
pantangannx jangan pelit.. jangan kufur nikmat.. ato mengeluh atas rahmat Allah misal pnghasilan hari ini lebih dikit dari kemaren.. aduh nasib" gmna ini rejeki blom dtng".. pokoknx jgn mengeluh..
trkadang bkn dari anda yg dpt.. misal anda sial di tmpat kerja.. tapi di rumah bisa ajj istri ato anak yg dpet rejekinx..
jadi jangan mengeluh..
bilang juga sama anak istri.. bnyak" dzikir Alhamdulillah seikhlasnx krna Allah..
klo ga percaya buktiin sendiri.. ga sampe 1 bln udah kerasa gmna rejeki mngalir..
tpi trkadang rejeki itu bkn harta ajj.. ada ilmu.. ada kesehatan.. ada kenikmatan.. kebahagiaan keharmonisan..
klo yg kuat mnghafal.. hafal lah krna lebih mantabb..
ini haditsnx..
“Surat Al Waqiah adalah surat ‘kekayaan’. Maka bacalah Surat Al Waqiah dan ajarkanlah kepada anak-anak kalian” (HR. Ibnu Murdawaih)
“Barangsiapa membaca surat Al Waqiah setiap malam, dia tidak akan menderita kemiskinan selama-lamanya” (HR. Abu Ya’la dan Ibnu Asakir)
“Barangsiapa membaca surat Al Waqiah setiap malam, dia tidak akan menderita kemiskinan” (HR. Abu Syuja)
klo mau di bagi"in.. bagi"in ajj terserah kalian..
Ke utamaan lainnx :
1. Dijauhkan Dari Kemiskinan
Apabila seseorang membiasakan diri untuk membaca Surat Al Waqiah sebanyak satu kali setiap malam, maka ia akan mendapatkan pahala yang sangat berarti yakni akan dijauhkan dari kemiskinan untuk selama-lamanya.
2. Memperoleh Kekayaan Berlimpah
Apabila seseorang membaca Surat Al Waqiah ini sebanyak 14 kali setiap kali selesai menunaikan sholat Ashar, maka orang tersebut akan mendapatkan balasan berupa kekayaan yang didapat berlimpah dan tidak akan ada habisnya.
“Ajarkanlah surah Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)
3. Ditunaikan Hajatnya yang Berhubungan Dengan Rezeki
Apabila seseorang membaca Surat Al Waqiah ini sebanyak 41 kali dalam satu majlis atau dengan kata lain sekali duduk, maka insya Allah akan ditunaikan semua hajat yang dimohonkan terutama yang berhubungan dengan rezeki.
4. Dijadikan Hartawan dan Dermawan
Agar seseorang bisa menjadi orang kaya yang selalu mengucap syukur, maka amalan dari Surat Al Waqiah ini dibacakan sebanyak 3 kali sesudah selesai menunaikan sholat subuh dan juga 3 kali sesudah menunaikan sholat isya yang insya Allah tidak akan berlalu masa setahun tersebut melainkan akan dijadikan seseorang yang hartawan dan juga dermawan.
5. Mempermudah Roh Keluar Dari Jasad
Surat Al Waqiah yang dibacakan saat berada di sisi mayat atau orang yang sedang sakaratul maut, maka insya Allah akan semakin dipermudahkan supaya roh bisa keluar dari jasadnya. Dengan ini, maka orang tersebut tidak akan merasakan sakaratul maut terlalu lama.
6. Diringankan Sakitnya
Apabila Surat Al Waqiah ini dibacakan saat berada di sisi orang yang sedang sakit, maka insya Allah akan dipermudah untuk kesembuhan dan penyakitnya juga diringankan.
7. Dijauhkan Dari Kefakiran
Dengan mewiridkan Surat Al Waqiah ini sebagai bacaan yang rutin setiap hari dan juga malam, maka Allah akan menjauhkan segala kefakiran untuk selama-lamanya. Sa’d Al Mufti berkata jika hadits ini adalah shahih.
8. Pelindung Diri Dari Kemudaratan Dunia
Jika Surat Al Waqiah ini dibacakan untuk wanita dan juga gadis, maka akan berguna untuk melindungi diri dari segala macam kemudaratan dunia sekaligus terhindar juga dari kemiskinan yang sesuai dengan hadits Rasulullah ketika selalu membicarakan Abdullah yang sedang sakit tenat.
9. Diberikan Kesenangan dan Kemudahan
Barang siapa membacakan Surat Al Waqiah ini dan dijadikan sebagai doa wirid, maka orang tersebut akan memperoleh kesenangan dan juga kemudahan untuk selamanya oleh Allah SWT.
10. Tidak Akan Ditimpa Kekafiran
Barangsiapa yang membaca Surat Al Waqiah setiap hari, niscaya ia tidak akan ditimpakan kekafiran. Kekafiran adalah salah satu hal yang sangat dibenci oleh Allah SWT. Oleh karena itu, membaca surat Al-Waqiah setiap hari insya Allah akan menjauhkan kita dari sifat kafir.
11. Mendapatkan Ketenangan Jiwa dan Raga
Bagi mereka yang membacakan Surat Al Waqiah meski tidak mengetahui artinya, maka akan mendapatkan ketenangan baik dari segi jiwa maupun raganya.
Dalam hal ini, Imam Muhammad Al-Baqir (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah sebelum tidur, ia akan berjumpa dengan Allah dalam keadaan wajahnya seperti bulan purnama.” (Tsawabul A’mal, halaman 117).

3 komentar:

  1. cara ngamalinnya gimana ? Tolong dibabarin gan

    BalasHapus
  2. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  3. Qobiltu,mohon ijin utk mengamalkan ustad

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.