BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 06 Agustus 2019

Kajian asmak bagian ke- 6. BERBAGAI KEGUNAAN ASMAK NABI YG AGUNG INI.

Kajian asmak bagian ke- 6. BERBAGAI KEGUNAAN ASMAK NABI YG AGUNG INI.

kaji 4 asmak nabi muhammad SWA.

sungguh 4 asmak ini sangat terasa sekali energinya saat kita lantunkan apalagi dengan bacaan yg merdu, tak terasa air mata rindu dan cinta kekanjeng nabi menetes. sebenarnya asmak ini adalah pemberian tuan guru zainal ilmi , beliau adalah wali besaar dikalsel. kata beliau 4 asmak ini akan membawa kita kepintu makrifat kepada Allah dan tenggelam kenur muhammad.ini tujuan pertama dan utama kita mengamalkan asmak ini,kita akan dibawa kepada cinta Rasulullah dan pada akhirnya jadi manusi yg takwa ,

apa bila zikir ini kita masukkan kekedalaman rasa ,maka kita tiba tiba berada dialam hampa,dimana kita hanya sendiri, gelap gulita,hampa,tampa rasa, truskan zikirmu,nanti kamu akan melihat seberkas sinar kecil lama lama akan terang benderang, dan dari cahaya itu akan keluarlah diri kita, mirip sekali dengan kita.itulah guru sejati kita,diri sebenar diri. Siapa kenal diri maka kenallh akaN tuhanmu diri itu akan keluar dari huruf alif yg bercahaya. 

pengamal smak ini lama lama tubuhnya akan membelah menjadi dua tiga dan sampai 4.kembar. energi asmak ini juga dingin luar biasa, mampu memadamkan aura panas ilmu tingkat tinggi sekalipun.saya sering menggigil kedinginan,

penggunaan buat bangkitkan aura wajah, bacakan seikhlasnya tiup ditelapak tangan,sapukan diwajah kita,lihatlah wajah kita bersinar merona.seketika wajah kita berseri dan bersinar cerah. 

boster uang ganjil yg sudah saya aktifkan bacakan asmak ini beserta shalawat nariyah, lihatlah ungnya akan cepat tercium bau wangi.ini boster uang ganjil ( ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YA HANNAAN YA MANNAAN YA FATTAH YA RAZZAQ AKBAR )

agar semua uang kita punya berkah ,bacakan beserta shalawat nariyah tiupkan keuang yg kita punya,gunakan buat belanja atau bermodal usaha.nisacaya semua uang kita itu akan semua berkah.sering bacakan asmak nabi dan shalawat nariyah kesemua uang kita.

bauat pelarisan usaha ,bacakan pada air 201 kali ,dan surah alkausar 100 kali tiup keair,percikan didalam dan luar toko/warung kita, bikin tiap hari sampai seminggu sdh terlihat hasilnya, sudah dibuktikan banyak teman teman yg saya kasih cara ini dan berhasil.sedikit sedikit pasti ada perubahan.

untuk bisnis online ,misalnya ojol atau lainya, bayangkan kita dalam kakbah baitullah, rasakan semua hati tertuju kebaitullah,dalam baitullah itu kita dan apa yg kita tawarkan, terus baca 4 asmak itu, sampai ada orderan yg masuk. boleh pejam mata atau tidak. ini harus sering dilatih agar daya tarik bisnis kita seperti tertariknya hati setiap org ke baitullah al haram.merika datang untuk haji sekalipun habis harta benda.

untuk pengobatan penyakit medis atau non medis, bacakan asmak ini sebanyak nama nabi kita 201 kali dan bacakan khawas telaga nabi alkausar  yaitu bacakan surah al-kausar 100 kali,sambil taruh jari tengah kita dalam air. tiup diair ,minumkan dan sapukan dimana tempat sakit, lakukan sesering mungkin sampai ada perubhan,insya allah 
kemaren adaa yg ayahnya strok dengan asmak ini katanya sdh ada perubhan keyg lebih baik lagi. boleh bikin agak banyak biar bertahan beberapa hari.

terakhir,silahkan kembangkan cara apa saja dan apa saja,dengan asmak ini, menurut lintasan hati pikiran berfikir.
misal anak nangis coba ditiup sambil bacakan asmak ini dimuka anak,tiup dipusar anak, dll cara,
kembangkan saja, yg penting kasih testimoni dikomentar, biar kita saling belajar dan saling ngambil pengalaman teman teman.
gak usah inbox saya,saya gak bisa blz inbox ,saya layani via wa.082198893364

testemoni dan pengalaman dalam mengamalkan asmak ini akan saya pantau trus dan saya bimbing agar tidak salah dalam mengamalkan.

Jika dibaca setiap hari diatas 5 ribu kali,banyak kelebihan yg akan kita rasakan, rejeki lancar,jiwa tenang,dimudahkan semua urusan kita.

Ini bunyi asmaknya ( ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD )

wassalam Nabil Ahmad 

mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah, belom lagi menghadapi gurunya yg suka nguji muridnya, demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau dan anak anak beliau
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam beliau ,bisa dicari digoogle .bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,dan kita juga makin istiqamah,
saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari, ilmu asmak ini bukan hnya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatn diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya,silahkan ajarkan asmak ini kepda org terdekat kita anak,istri atau siapa saja, agar merika hidupnya berkah dunia akherat.
mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,
kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,begitu terasa berkahnya.alhamdulillah sampai kalian saat ini.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga makin istiqamah,untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,nanti dikira saya dukun dadakan, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hnya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung inii,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.