BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 09 Agustus 2019

versi 2 pengamal ali ba bismillah

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم :
Salam kenal semuanya, saya mencoba membagi sedikit amalan yg sering saya gunakan ketika dimedan perang atau berhadapan dengan lawan, bahkan sering saya amalkan setiap kali keluar rumah untuk bekerja dll, amalan warisan dari kakek buyut saya yg sudah turun temurun!
Faedah bagi yg percaya:
* Anti sajam segala jenis
* Anti senpi segala jenis
* Anti santet segala jenis
* Anti gendam segala jenis
Faedah ayat ini tidak untuk di coba dengan kesengajaan, ayat ini akan aktif bila anda kepepet saja!
Ayat yg dibaca adalah :
BA bismillahirrahmannirrahim dibaca 1 X saja
Aplikasi:
Saat mengucap BA lidah tekuk keatas lalu bismillahirrahmanirrahim lidah biasa
Pengamalan saat melangkah keluar rumah ayat dibaca 1 X lalu kaki kanan melangkah keluar!
Seandainya hari turun hujan deras dan anda sedang diluar ruangan insya Allah tidak akan basah kuyub baju anda! Setidaknya hanya 10% aja basahnya
Pengamal insya allah akan terhindar dari kecelakaan dijalan raya
Masih banyak faedah lainnya yg insya Allah akan anda rasakan sendiri nanti
Kuncinya hanya keyakinan saja, tanpa puasa dll!
Semoga bermanfaat bagi yg ingin mengamalkan ayat tersebut!
Salam...."panglima mera

5 komentar:

  1. ASSALAMU'ALAIKUM, QOBILTU SAYA TERIMA ILMU AMALAN MULTI FUNGSI ALIF BA BISMILLAHIRROHMANIRROHIM DENGAN HAQ DAN SEMPURNA ATAS IJIN ALLAH SWT, MOHON IJIN MENGAMALKAN ILMUNYA BANG, TERIMA KASIH

    BalasHapus
  2. ASSALAMU'ALAIKUM, QOBILTU SAYA TERIMA ILMU AMALAN MULTI FUNGSI ALIF BA BISMILLAHIRROHMANIRROHIM DENGAN HAQ DAN SEMPURNA ATAS IJIN ALLAH SWT, MOHON IJIN MENGAMALKAN ILMUNYA GURU, TERIMA KASIH

    Balas

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.