BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 13 Agustus 2019

Lanjutan kajian asmak kajian ke-15 ( kajian demi kajian asmak akan dilanjut sampai 99/201)

Lanjutan kajian asmak  kajian ke-15 ( kajian demi kajian asmak akan dilanjut sampai 99/201)


4 asmak nabi muhammad saw / menguatkan wadah batin / mengobati segala penyakit didalam tubuh kita/mengusir jin yg bersarang dalam tubuh.
melancarkan usaha bisnis, disayang  suami istri dan dihormati masyarakat
mengembalikan bisnis yg amburadul.

Agar tubuh kita makin sehat. Semua latifah tubuh kita diisi asmak nabi.sehinga wadah batin kita kuat.
Ketenangan jiwa akan meningkat. Karomah tubuh memancar. Bahkan aura wajah terlihat jelas bersinar.coba tes sebelom mengamalakn dan sesudahnya lihat dicermin,atau foto hp. buktikan. mengobati segala penyakit didalam tubuh kita/mengusir jin yg bersarang dalam tubuh.

Baca ini. Tarik napas tahan didada atau perut bebas saja. Baca asmak ini dalam hati sampai kita gak kuat nahan napas,telan air liur untuk mengunci energi asmak.baru keluarkan naps kita, Terus ulangi begitu.sampai dirasa cukup. semakin banyak semakin bagus,dan asmak akan mendarah daging,masuk kedalam darah, bahkan nyamuk saja tidak berani menggigit tubuh kita.bahkan tubuh kita dikelilingi aura asmak yg luar biasa.

Ceritakan pengalamannya dikomentar ya setelah mengamalkan... Biar saya bimbing.
pusat energi asmak ini berada diatas pusar sampai leher.atau tengah dada kita disitu akan mengeluarkan cahaya dingin luar biasa.mampu menetralkan sengatan ilmu saipi , asr ,dan rdr, jika gak kuat tahan napas. Cukup dibaca biasa saja tampa menahan naapas, konsentrasi, baca sebnyaknya, apa lagi sampai ribuan kali.

ini yg dibaca.

 ( Kullu ruuhum muhammadun jasadun
Ya asful ya Mahmud ya ahmad ya Muhammad
Sallimna bi ihsanikal qodim)

jika cara ini sering dilakukan,maka energi semesta berkumpul ditubuh kita, tangan kita bisa bermaunah, sekali sentuh bisa sembuh org sakit, dlll, 7 kali  baca tiup keair, air langsung dingin kayak es dan trasa manis,tambah alkausar 7 kali,maka akan  jadi obat.penyakit medis dan non medis,  rumusnya untuk pengobatan harus ditambah surah alkausar  sebagai sir telaga nabi baca.7.21.atau 100 kali atau lebih. diminum dan disapukan ditempatsakit selama 7 hari. Jika ada perubhan bisa lanjut lagi sampai sembuh.

Silahkan chat wa saya untuk bertanya yg tidak paham. Dan ingat ceritakan pengalaman asmak ini dikomentar. Biar kita saling belajar. Saling berbagi pengalaman.saling bisa mengambil pelajaran dari kawan kawan.itulah gunanya kita belajar bersama.yg kita tidak tahu kita tahu dari pengalaman kawan kawan.

Untuk menyerap energi asmak izin dari tuan guru zainal ilmi.(beliau pakar asmak nabi ini,sampai dulu kalau beliau gak senang sebuah bangunan bioskop kalau beliau lewat gak lama bngunan itu runtuh )  Tempel jari tengah kita  pada foto beliau. Tarik napas  tahan.(cara seperti diatas) Baca asmak diatas mulai kullu ruhum
 Trus baca dalam hati sampai habis kuat napsnya keluarakan. Rasakan energi masuk ketubuh kita. Lakukan berulang ulang. Boleh bacanya tampa nahan napas, baca seperti biasa

Baca asmak ini juga buat pengobatan mengisi air doa... Masukkan jari tengah kamu kedalam air. Tarik tahan napas. Baca  asmak diatas.dalam hati.keluarkan napas arahkan kedalam air Salurkan kedalm air.... Baca seikhlasnya.  Minumkan dan sapukan ditempat sakit selama 3 / 7/14 hari. Ditambah surah Alkausar 100 kali.(surah telaga baginda nabi muhammad)

Coba dulu. Rasakan. Ceritakan dikomentar baru qabilto

jika sdh merasakan paidah dan mamfaatnya,silahkan dibaca biasa tampa menahan napas jg boleh.


كل روح محمد جسد ياأسفل يا محمود ياأحمد يامحمد سلمنا بإحسانك القديم

bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secra lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya.



mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,bahkan bisa diturunkan keanak cucu masih bisa merasakan berkahnya ,kerna ilmu ini menyambung sanadnya,kerna kita tidak mendurhakai guru guru kita,berkah ilmu juga tidak dicabut sampai anak cucu kita dan sering hadiahkan beberapa kali bacaan asmak kesanad ilmu asmak ini.

kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau, kalau uang dulu saya masih blom bisa,dan beliau juga tidak mau dikasih uang,tau keadaan muridnya yg baru merintis,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,atau ambil ilmu begitu saja setelah dapat ilmu itu,guru yg ngajarkan kita lupakan, dengan berkah guru begitu terasa berkahnya.alhamdulillah sampai kalian saat ini.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .
1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga makin istiqamah,untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,nanti dikira saya dukun dadakan, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hnya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung inii,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,

asamak nabi ini bisa diamalakn semua kalangan, peria atau wanita baik org alim,atau bodoh, pendosa atau tidak, orang bodoh atau org pintar, orang awam bahkan non muslim yg mengamakan asmak ini tetap akan mendapatkan berkah dan kasiatnya, yg pada akhirnya akan membawa kita kepintu hidayahnya,aamiin.

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364


1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.