BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 27 Agustus 2019

minyak mahabbah /pelet dan minyak rukyah

Nabil Ahmad bersama Abi Nur Asmawi.
Minyak rukyah
Setelah melalu ritual panjang kami Alhamdulillah minyak rukyah kembali hadir bagi sahabat semua.dibacakan doa doa khusus dan saat shalat tahajjud.
pungsinya sbb.
Menundukkan atasan.agar disenangi dalam pergaulan oles dikening.
Membersihkan rumah dari aura negatip. Jin demit dll.masukan minyak dalam air beberapa tetes aduk.siramkan.sekalipun rajanya jin atau demit,akan minggir dia.
Membersihkan tempat usaha kita yg ada tanaman gaib yg bikin sepi secara tiba tiba.cara sama diatas disiramkan ditempat usaha kita disiramkan nanti usaha anda akan normal lagi.
Mengobati sengatan segala ilmu pelet.mahabbah.dll.cocok bagi para suami atau istri. Yg pasangannya kecentol pasangan lain akibat dari ulah org ketiga yg menggunakan pelet atau mahabbah.campur keminuman satu tetes dia niscaya kasih sygg suami istri akan rukun kembali.
pengaruh ilmu pelet ,mahabbah,pengasihan aakan tawar dan hilang.
Membersihkan tubuh dari aura negatip.bekas ilmu ilmu yg tidak cocok ditubuh yang bikin kita selalu sial selama hidup minum dan campur mandi.hidup anda akan kembali bergairah.
Menyembuhkan kesurupan.cukup campur air satu tetes saja minumkan.cocok bagi yg sering diganggu mahluk gaib.dan jika sembuh campur air mandi mandikan.
Mengobati penyakit akibat santet.teluh dll akibat jin nakal.campur satu tetes keair minumkn.maka akan merasakan berkurang seketika.
Buat mebuka aura wajah agar disygi banyak org.minyak dioles sedikit saja dibulu kening kita.cocok bagi pablik pigur.atau istri agar disayg suami.aura wajah akan memancar penoh pesona.disayang atasan atau bos kita.
Kewibawaan..dihormti dan disegani.cara sama diatas.
minyak ini melalui ritual panjang kami.sdh melewati tahap uji coba.
Silahkan tes energi minyak ini jarak jauh.tempel jari kamu dilayar..dan pusatkan pukiran pada naik turun napas kita fokos konsentrasi pada naik turun napas kita perlahan saja.pandang foto minyak.dan rasakan energi memancar menembus ruang dan waktu.akan nyta trasa dijari bagi yg peka hal gaib.
Mahar 250 rb.belom termasuk ongkir. Pengiriman paket dari kalimantan.
Yg minat silahkan chat saya.di watsaf bang nabil 082198893364
Silahkan dimahari dan disimpan buat jaga jaga. Siapa tau suatu saat diperlukan.
edisi khusus mungkin setelah ini kami tidak membuat lagi,siaapa cepat dia dapat.
Kalau pranomal dimaharkan jutaan kami cukup ganti uang lelah kami selama ritual hampir sebulan. Insya Allah jumlah mencukupi
Baca dan fahami..semoga bermamfaat
2.Minyak mahabbah / pengasih milik bang rudi.
Setelah melewati ritual panjang.gabungan beberapa minyak pelet kalimantan. Dan telah melewari 2 kali uji coba. Dan hasilnya tidak mengecewakan. Akhirnya kami hadirkan minyak pengasih ini. Diritualkan oleh guru kami yg ahli dalam ilmu hikmah.
Bagus buat pengasihan umum disukai semua kalangan. Pria dan wanita. Bisa buat jadikan istri atau suami.
Menaklukkan lawan jenis yg kita tuju. Membuat dia jatuh cinta dan takluk kepada kita.
Menaklukan bos/atasan.menaklukkan rekan bisnis,atau rekan kerja.
Menaklukan masyarakat. Cocok bagi calon kepala desa /daerah sebelom pemilihan.
Menaklukan hati suami atau istri
Agar pasangan kita setia.
Dan segalah hal yg berhubungan cinta kasih.
Tampa ritual apapun lagi. Tinggal oles dikening sedikit saja. Atau colekkan ketarget. Atau campur keminum/makanan target. dilarang untuk maksiat,hanya buat dijadikan istri atau suami
Mahar 350 rb.belom termasuk biya kirim. Biaya kirim bisa bayar ditempat. Melalui jasa pengirimqn J&T
Yg minat silahkan chat wa saya bang rudi di +6285249659667
Keterangan foto tidak tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.