BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 25 Juli 2023

BIRHATIHIN

Mujiz : Alul Aulia


Assalamu'alaikum wr wb.
Salam santun dan Ta'zim kepada ketua Admin IKS dan seluruh anggota Grup Semoga selalu di Rahmati Allah SWT..
Kembali lagi sy mencoba berbagi ilmu & pengetahuan salah satu ASMA SURYANI
Yang sudah sy istiqomahkan sebagai wasilah pendobrak & penarik Rizki dari segala penjuru arah INSYA ALLAH MUSTAJAB DENGAN IZIN NYA ini lah nama Asma nya SBB :
" BIRHATIHIN " 100X
DI WIRID SETIAP HABIS SHOLAT 5 WAKTU
DENGAN KEYAKINAN DAN PENUH HARAP PERTOLONGAN KEPADA ALLAH SWT.
pengalaman Pribadi sy setiap habis zikir tidak waktu lama ALLAH SWT.kirim utusannya untuk mencukupi segala keperluan & kebutuhan saya...
Di bln Suci Romadhon ini saja dari Awal sampai hari ini Alhamdulillah Allah cukupi Rezeki sy walau secara syariat tdk bekerja...setiap hari di rmh aja..
Silakan di wiridkan boleh lagi santai duduk2 atau sambil tiduran pun boleh...tdk ada waktu khusus ..
Silakan di buktikan ke Karomahannya Asma ini tanpa waktu lama langsung di ijabah atas ijin Allah SWT.🤲
Wasalam'
Al Faqir
Amin Taufiq 

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.