BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 08 Juli 2023

Ilmu pukulan (BRAJA MUSTI)

Mujiz : Abdul Wahid Qohar


Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh. Sobat-sobat dan admin pada khususnya, selamat berjumpa kembali dalam nuansa keilmuan. Semoga kita semua selalu ada dalam perlidungan allah SWT. 
Oh ya sobat. Sesuai judul di atas, kali ini saya bawakan sebuah ilmu pukulan, yg namanya sudah tak asing lagi ditelinga kita. Yaitu "Ilmu BERAJA MUSTI". Sebetulnya di zaman sekarang ini, ilmu-ilmu kayak begitu sudah hampir tidak diperlukan lagi. Karena jika kita memukul orang, ujung2nya kita kena sangsi akhirnya duit lagi. Apalagi jika memukulnya sampai mati atau rusak. Ggk apa2 jadi masalah besar yg berujung kepada duit. Namun ilmu yg saya bawakan sekarang bukanlah ilmu beraja musti yg asli, yg digunakan oleh raden katot kaca dalam dunia pawayangan. Ilmu beraja musti yg ini adalah sebuah karya para 'ullama ahli hikmah terdahulu. Yang sengaja beliau2 ciptakan untuk menandingi ilmu yg asli. Karena kalau yg asli identik dengan jin sebangsa siluman, yg bagus digunakan hanya bagi raden katot kaca di zamannya. Tapi zaman kita zaman penganut ajaran islam, yg tentu ilmu2 kayak begitu sudah tak diperbolehkan lagi oleh ajaran kita. Karena itu para 'ullama terdahulu menciptakan sebuah ilmu beraja musti yg tidak ada kaitannya dengan makhluk jin, siluman, dsb. Dan halal jika digunakan, tidak ada efek samping seperti yg aslinya. Tapi meskipun demikian ilmu ini tak kalah dahsyatnya.

Karena ilmu ini mengambil kekuatan ditasyarufkan dengan sayyidina 'ali (Sohabat Rasul). Yg dimana kegagahan beliau kita sudah pada tahu. Sekarang jika kita bandingkan antara raden katot kaca dengan sayyidina 'ali gagah mana? Ya gk tahulah, yg jelas sama2 gagah sama2 kuat. Hanya beda zamannya mungkin. Nah jika ilmu yg asli banyak pantangan seperti jangan menanam tanaman, karena tidak akan tumbuh. Jangan pukul orang sembarangan karena akan berakibat fatal. Tapi ilmu yg ini tidak demikian, ilmu ini akan berpungsi hanya jika kita niat menggunakan. Jika tak berniat, memukul apapun tidak akan terjadi apa2. Terus bagi kaum petani ilmu ini tidak akan menggangu untuk tanam2an. Dan ilmu ini bukan berpungsi hanya untuk pukulan saja, melainkan bisa juga untuk kewibawaan, pangabaran, sima dll. Dulu ada 2 og yg keduanya sudah pegang golok mau adu nyawa, datanglah pemegang ilmu ini, semuanya takluk dan goloknya pada berjatuhan. Dan mereka semuanya pada lemas akhirnya saling meminta maaf. Nah inilah ilmunya :

Pertama baca surah athorik, dari ayat 1 sampai ayat 8. 
Dilanjutkan dengan manteranya: 
gebjar gebjar banungku jarijiku kang kayak gunting, kepelku bobot saketi, kang kabintih lebur jadi banyu, ngaleketey jadi lenga, ya ingsun beraja musti bagenda 'ali bi barkati asyhadu an la ilaaha illolloh wa asyhadu an na muhammadurrosululloh. 

Cara bacanya pertama ayat 1 sampai ayat 8, tambah mantera di atas. 
Baca berulang2 sampai 70 ulangan permalam. 
Dilakukan selama 7 malam berturut2. Jika sudah tamat 7 malam, istikomahkan tiap hari sekurang2nya 1 kali. Jika anda mau menggunakan, anda cukup dengan baca ujungnya saja (ya ingsun beraja musti bagenda 'ali dilanjut dengan syahadat.1x. Jika sedang posisi tergesa2, mepet, maka cukup dibaca syahadatnya saja. 
Jika mepet banget, cukup dengan niat saja. selain itu, ilmu ini tidak akan mempengaruhi, menghalangi rezeqi. Ilmu ini aman2 saja bila digunakan. Dan saya dapatkan dari kakek saya yg sekarang sudah almarhum. (kiyai haji damanhuri ci sereh pandawa)). Oh ada yg lupa, jika sedang mengamalkan, sesudah beres mebaca, tiupkan ke telapak atau kepalan tangan kita

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Tuan Guru
    Qobiltu Ya Tuan Guru 🙏

    Mohon ijin bertanya 🙏
    Utk lebih memastikan saja Guru
    Apakah mantera yg benar itu..
    Gebjar gebjar banungku...
    Atau
    Gebyar gebyar balungku

    Mohon ijin utk dibalas Guru agar mantera nya sempurna bagi sy dalam pengamalannya 🙏

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.