BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 08 Juli 2023

Pesugihan dengan telur angsa.

Mujiz : Abdul Wahid Qohar


Assalamu'alaikum Wr WB. Salam hormat n ta'dzim buat admin dan seluruh jajarannya, salam jumpa buat sobat semua. Oh ia sobat2. Jika anda mendengar kata pesugihan, maka mungkin anda mengira jalur2 ilmu hitam. Yg harus memberikan tumbal2 bagi satru sang rumuhu. Karena kata pesugihan itu identik dengan kata tumbal. Padahal tidak selalu begitu. Sesungguhnya maksud pesugihan ini adalah satu ritual atau cara2 untuk mempermudah banyaknya rizqi, ingin cepat kaya, ingin hutang segera lunas, ingin laris jualan dll. Dan caranya tidak selalu kotor, tidak selalu harus kerjasama dengan satru sang rumuhu, akan tetapi dengan jalur putihpun bisa. Karena nama pesugihan sendiri hanya istilah saja.
Seperti yg saya akan bagikan ini. 

Saya akan jelaskan tentang kelebihan yg dimiliki oleh telur angsa. Telur angsa ini ternyata bisa digunakan untuk sarana ritual2 keilmuan, Khususnya bab kerezekian. 

Bagaimana caranya, 
pertama: silahkan tuliskan doa nabi sulaiman, pada permukaan telur. Untuk doanya, Tentunya kalian sudah pada tahu ya. Kemudian silahkan tambahkan dengan doa2 kerizkian. Disini anda bisa kreasikan sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. Seperti contoh: jika anda ingin laris jualan, maka yg ditulis asma2 pelarisan. Jika anda ingin segera lunas hutang, maka yg ditulis adalah asma2 pelunas hutang. Dan jika ingin dimudahkan rizki, maka tentunya yg ditulis adalah doa2 atau ayat2 atau asma2 yg mengandung kerizkian. Bahkan bisa juga anda tuliskan ayat2 pengasihan, untuk penglaris jualan. Dan bila perlu, tambahkan juga ayat2 atau asma2 pagaran, untuk benteng keselamatan.

Cara menulisnya, menggunakan tinta merah. Mau spidol, pulpen, gpp, asal tintanya berwarna merah. Setelah itu, silahkan anda sholat hajat 4 rokaat, waktunya selepas isya. Setelah salam akhir, maka rubahlah posisi duduk anda, yg asalnya madep kiblat, rubahlah dengan madep timur (membelakangi kiblat). 
Lalu baca: 
"Allahumma jantung kuat bihaqqi sulaimaan alaihis salaam.41x". 

Kemudian baca seluruh tulisan di atas telur tadi 1x saja. Lalu silahkan anda balik lagi madep ke kiblat, dan angkat tangan membaca doa. Doanya, doa sapu jagat. (robbanaa atinaa fid dunya hasanah, dst, seperti biasa. Lanjut si telur tadi dipendam di dalam tanah, di lokasi yg anda inginkan, mau di rumah, toko, warung, jongko/perusahaan/dll. Setelah itu silahkan rasakan hasilnya. Jika berjodoh dengan cara ini, maka paling lambat 3 bulan anda akan merasakan perubahan drastis, dalam hal kerizkian. 

Oh iya, untuk ritual ini, anda bisa melakukannya walaupun di tempat kontrakan (bukan area milik sendiri). Semoga bermanfaat. Salam penuh hikmah dan barokah. Aaammmiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.