BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 08 Juli 2023

ilmu kepepet soal rezeki

Mujiz : Abdul Wahid Qohar


Assalamu'alaikum wr wb. Teruntuk semua sobat grup yg saya hormati. Dulu ketika saya berada di perantauan, hati saya sedih sekali rasanya. Karena ingin pulang gk ada duit. Boro2 untuk ongkos pulang, buat rokokpun gk punya. 
 Pada pukul 3 malam jumat, saya bacakan suatu ayat pemberian dari seorang teman saya yg sesama perantau. Ayat yg diambil dari surah yasin, yaitu:

Salamun koulam mir robbi rohiim wamtazul yauma ayyuhal mujrimuun. 
Saya baca sebanyak 1479. Rasanya tidak sampai 1 jam tamat. 

Esok harinya, tumben tidak seperti biasanya seorang teman saya mengajak saya untuk jajan pisang goreng sama kopi angat di sebuah warung pinggir jalan. Waaah, boro2 punya duit untuk jajan buat rokokpun sudah kering. Biarin dah, saya ada sedikit cukuplah buat 2 gelas kopi dan goreng pisang. Yaaa sayapun tertarik juga akhirnya saya ituti saja dia. Ketika saya sedang enak2 merokok sehabis ngopi, tiba2 ada sebuah mobil truk berhenti di depan warung itu. Sopirnya melambai2kan tangannya memanggil2 saya dan teman. Teman saya nyamperin, katanya "disini ada nama abdul wahid gk"? Teman saya bilang ada, itu orangnya. Sambil nunjuk ke saya. Katanya dia ketitipan ini sebuah amplok buat saya katanya dari orang yg kenal saya. Ah saya tak banyak pikir, saya ambil saja amplok tsb, dan isinya wow, cukup yang saya sedang butuhkan. Teman saya menyangka saya punya sodara yang baik hati di sana, padahal boro2, saya disana hanya sebatang kara, dan kejadian itu saya anggap ini hanya pertolongan saja dari allah. 
Nah bagi teman2 yg merasa sedang kepepet dengan masalah kerezekian, keuangan, silahkan coba dengan cara saya diatas, mudah2an berhasil

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.