BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 08 Juli 2023

Ilmu weduk banyu, versi sunda

Mujiz : Abdul Wahid Qohar


Assalamu'alaikum wr wb. Salam hormat buat admin, para gubes, para master, dan tentunya para shobat semua. Ia sobat, kali ini saya akan jelaskan dulu tentang pengalaman sya dengan ilmu weduk banyu jalur putih. Sya punya anak berumur semasa remaja. Yaaah maklum anak muda sering main2 di jalanan, pulang suka terlalu malam. Namanya ortu pasti merasa kesal dan takut, atau kalau istilah sundamah melang. Takut dia celaka, takut dihajar orang, atau menghajar orang. Maklum di jalanan apalagi malam, banyak anak2 nakal. Saya sudah beberapa kali beri dia nasihat, tapi yaaah sangat susah, lelaki malah makin parah. 

Akhirnya suatu saat sya panggil dia, tapi kali ini bukan untuk dinasihati, tapi sya berikan ilmu kekebalan tubuh, agar sedikit dia terjaga dari kecelakaan. Ilmunya sangat ringan, diamalkan hanya setiap mau mandi, sebanyak naktu hari lahirnya. Setelah 2 minggu berlalu, dia cerita, sambil memperlihatkan pakaiannya yang hancur robek2 di sana-sini. Dia bilang ada orang mabuk. Bawa golok, dia minta uang dan saya gk beri karena gk punya uang, katanya. Lalu si preman itu mengejarnya. 

Salahnya anak saya, dia malah lari masuk gang ke tempat yg gk ada orang. Akhirnya si preman itu dengan leluasa menghantam anak saya dengan senjatanya. Setelah dia merasa puas maka goloknya dia lemparkan, mungkin tujuannya untuk menghilangkan jejak, dan dianyapun langsung lari tanpa ada yg mengejarnya. Ya tentunya anak saya itu merasa soak, melihat pakayan hancur dimana2. Tapi alhamdulillah tubuh sedikitpun tak ada noda. Tikaman dan bacokan golok semuanya tak bisa melukai kulit anak saya itu. Dia melihat waktu golok membacok masuk ke badan, tapi waktu golok dicabut maka bekasnya langsung rapat lagi. Seperti membacokkan golok pada air. Ketika dicabut maka air liput kembali. Sampai hari ini anak saya gk berani lagi main2 di jalanan karena masih merasa sok. 

Ini ilmu yg saya berikan: "Sang talabak talibuk tatali banyu, hanrak reg reg katimbulan aing". Ilmu ini berupa mantera, persi sunda.

Cara mengamalkannya: dibaca ketika mau mandi. Di siraman pertama airnya bacakan dulu mantera di atas, sebanyak naktu lahir anda. Jika anda tidak tahu cara mengetahui naktu lahir, entar sya jelaskan di kolom komentar. Oh ya sobat. Ini jalur putih, tidak ada kaitannya dengan makhuk ghoib, bukan pula sihir. Ini hanya memberikan stimulasi pada kekebalan tubuh agar aktif ketika dibutuhkan. 
Dan ilmu ini tidak bisa di test hanya akan atif pada saat sipengamal membutuhkannya. Selain itu, ilmu ini bisa meningkatkan kesehatan, karena daya tubuh bisa aktif bila ada sentuhan dengan air. Jadi bila anda merasa tidak enak badan, pegal2 riged merasa berat2, maka segeralah mandi. Niscaya tubuh anda akan terasa segar bugar kembali. Semoga bermanfaat buat anda.


naktunya saja seperti: 
senin = 4. 
Selasa = 3. 
Rabu = 7. 
Kamis = 8. 
Jumat = 6. 
Sabtu = 9. 
Minggu = 5

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.