BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 08 Juli 2023

Resep cinta

Mujiz : Abdul Wahid Qohar


Sobat2 warga IKS. Sudah saatnya saya untuk membagikan lagi sebuah keilmuan. Namun maaf-maaf, jika yg saya bagikan ini tidak selaras dengan ilmu2 kalian. Saya maklum kalian juga orang2 berilmu. Juga buat para gubes, saya mohon maad jika dalam pos saya terdapat kekurangan. Sesuai judul, postingan ini bisa disebut pelet, ataupun pengasihan, ataupun mahabbah. Yaaa apapun namanya itu sya kurang faham. Yg jelas ilmu ini untuk memikat hati orang yg kita harapkan cintanya. 

 Ilmu ini ditujukan buat orang yg menginginkan seseorang wanita/pria, tapi gk berani, gk jantan karena mengingat kondisi anda dengan orang yg dicinta itu jauh berbeda. Semisal dia anak seorang kiyai, ustadz, sedangkan kita hanya anak tukang parkir, maaf bukan sya merendahkan tukang parkir, ini hanya perumpamaan saja. Atau dia anaknya seorang tokoh masyarakat, sedang kita hanya masyarakat jelata. Nah dengan ilmu ini bisa membuat secara tiba2 wanita atau pria mengincar kita untuk dibuat jodohnya. Dan uniknya ilmu ini, yg tertarik bukan hanya perempuannya atau prianya saja, melainkan orang tuanyapun akan tertarik pada kita untuk dijadikan menantunya. 

Selain itu kelebihan ilmu ini, akan dirasakan dimana kita sudah menikah dengan si target. Yg dimana istri kita itu akan selalu setia, selalu patuh pada kita, meskipun dalam kondisi pahit miskin papa. Jauh dari perselingkuhan meskipun suami gk mampu memberi nafkah secukupnya. Istri kita akan selalu patuh dan taat setia meskipun dibawa kemana saja. Dan mertuapun gk akan rewel meskipun kita (menantu) penghasilannya kecil, bahkan terkadang tidak punya penghasilan. Akan tetapi ilmu ini rada-rada berat lelakunya. Kalau orang sunda bilang " enteng enteng banga." artinya mudah tapi sulit. Karena lelakunya membutuhkan waktu sebulan lebih. Selain itu kita harus tahu hari kelahiran sang target. Saya yakin para sobat mungkin merasa keberatan. Tapi biarlah ini hanya buat koleksi keilmuan saja. 

Caranya: jika pas pada hari lahir sang target, kita harus mencari buah mengkudu yg masih pentol. Masih kecil (pentilnya) lalu simpan dulu. Sesudah 1 minggu kemudian, ketemu lagi hari lahir sang target, kita carikan buah sawo yang masih pentol (pentilna) lalu simpann. Ketemu hari lahir lagi, carikan buah delima pentol yang masih muda (pentilnya) ketemu hari lahir lagi carikan buah pala pentol juga dan simpan dulu. Ketemu hari lahir lagi cari garam, garamnya kalau bisa garam kasar. Gk usah banyak yg penting ada dan simpanlah dulu. Hari lahir lagi cari gula manis, gula putih maupun merah gk masalah lalu simpan. hari lahir lagi cari kopi. Tapi kopinya jangan kopi susu ya atau jangan kopi good day, tapi asli kopi tampa gula. 

Nah semuanya sudah 7 macam. Kita tunggu hari lahirnya tiba lagi. Setelah tiba pada hari lahirnya, pada malamnya. Bahan2 tadi dihancurkan, tapi jangan diblender ya, pakai air saja. Buah2nya diparut, kopi gula garam disatukan. Lalu diperat sampai air sama ampasnya. Masukkan ampasnya ke kantong plastik. Lalu airnyapun dimasukan ke kantong plastik lainnya kemudian pada pkl 1 malam kantong plastik itu disimpan di tanah atau dimana saja bagusnya. Lalu langkahi sama kita sebanyak 150 langkah. 

Dalam setiap langkahnya baca tasbih tahmid dzikir dan tahlil dan haukalah (subhanallaahi walhamdulillaahi walaa ilaaha illallah allaahu akbar 1x). Jadi kita membaca tasbih sebanyak 150 sambil melangkah. Setelah itu, ampas tadi dikubur di tempat yg sekiranya akan terlangkahi target, dan airnya di ciprat-ciprat di sekeliling rumah target di tengah malam atau di tumpahkan di depan pintu rumahnya agar terlangkahi. Tapi tentunya melakukannya harus tengah malam, agar yg bersangkutan tidak tahu. Oh ia sobat, ilmu ini pernah berhasil dijalani oleh seorang tukang dagang asongan teman saya. Sampai sekarang mereka bahagia karena rumah tangganya gk bisa terganggu oleh apapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.