BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 01 Agustus 2020

berbagai solusi hidup

Tanya:
Saudara-saudaraku di seluruh penjuru tanah air adakah amalan ruat jiwa dan raga buat menghilangkan energi negatif di nasib saya yg selalu gagal dlm usaha??
karena setiap ahli kebatinan yang kutanya selalu berkata yang sama,,,anda harus diruwat,,,mahar sekian,,,
tapi gimana mau memahari ki,, biaya untuk sehari hari pun kadang terjepit.
tolong saya para suhu yang saya banggakan di grup ini,,salam salam dari saudaramu di pinggiran pantai barat ,sumatra utara,

Jawab:
Ambil air 7 sumber/7 sumur setiap air satu sumur dibacakan al fatihah 100x jadi total 7sumur 700 fatihah.
Lalu semua air dijadikan satu lanjut mandilah seperti biasa diwaktu matahari terbit lakukan selama 7 hari berturut-turut.. setiap hari ya harus ngambil air sumur dan wiridkan buat mandi pagi trus menerus seperti itu sampai 7 hari.
Semoga bermanfaat


atau ,
Monggo silakan setiap mlam ya ambil air satu gelas bacakan suratul fatihah 121x lalu setelah selesai tiup 1x dan jam 12 malam silakan dibuat mandi lakukan selama 21 malam semoga dalam jangka waktu 11 malam sudah ada hasil.

Tanya:
kayak diikuti pocong gitu tiap hari selalu diganggu pikiran ga tenang

Jawab:
Ambil air satu gelas atau banyak juga gk papa.
Bacakan ayat kursi 41x lalu jemur air di jam 12 siang 15/30 mnit setelah itu minum dan sisanya untuk mandi kalo blom ada perubahan silakan konfirmasi di komentar
Yang penting keadaan suci 3x pengulangan insya Alloh sudah mendingan kalo hanya gangguan

Tony Surya Dharma Assalamualaikum wr wb....maaf kang Tinta Hitam, apa boleh saya ikutan...nasib saya kurang lebih sama macam saudaraku di atas...usaha tidak ada yang buahkan hasil/sukses, utang banyak (sana sini), mau jual rumah tidak laku2 dah bertahun (buat usaha lagi), kontrak rumah belum bayar...kadang saya protes sama tuhan tentang ketidak adilan nasib saya (sebenarnya itu tdk boleh dilakukan..tapi saya jg manusia)

Tinta Hitam Suratul fatihah 1000x setiap malam ya sesudah sholat hajat 2 roka'at setelah selesai wirid berdoa dengan keadaan bersujud apa yang dihajatkan kalo pas sujud di lama"in gak papa walaupun udah selesai semua keluhannya diem aja tetep sujud sampe ngerasain getaran" tak pernah dirasakan setelah itu barulah bangun dan berdoa keadaan berdiri kedua tangan diangkat selayaknya berdoa semesti ya dan selesai untuk tawasul/kirim fatihah umum saja di tambahi kedua orang tua para guru dan diri sndri dan yang trakhir untuk hajat kita sendiri semoga dimudahkan dan di kabulkan..


Adhiooz Assalamualaikum mas Tinta Hitam, ijin daftar boleh mas? Biar cepat bebas dari riba & rentenir, karena sudah kerja siang malam hasilnya kaya cuma buat bayar bunga nya saja mas..
Tinta Hitam Amalkan surat an nas dalam keadaan bersujud lepas magrib sampai isya' klo kuat smoga di berikan jalan saudaraku

Sang Petualang Baca yaasiin 49 x. Pda air .langsung bisa gunakan mandi.. Smua energi negatif musnah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.