BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 04 Agustus 2020

Asma Kekayaan Muslim

Mujiz            : Raja Dinar

Link amalan : https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/permalink/2696915087211690/

 

Asslamu a'laikum...Buat Semua nya Wabil khusus Dewan Pengurus..

AlhamdulillaaH WasyykurilaaH A'laa Bini'matillaaH Wabi Syafa'atiHi RosulullooH

Pada Kesempatan Ini Saya Akan Membuka Suatu Amaliah Khusus Kerizqian Yang Ajaib Dengan Cara Yang Akan Saya Jabar kan Nanti...

Dalam Aurod ini Gabungan Antara Mennggunakan Rahasia Beras Dan Amaliah,Karna Beras itu Kebutuhan pokok Yang Utama,Orang Cari Uang Dengan Banyak Macam Cara Tetap Ujung" Yang Utama Buat Beli Beras,Bahkan Beras Itu Di Jadikan Simbol Kemakmuran,Jadi Dalam Kaifiyat ini Sedikit Akan Saya Buka Salah Satu Rahasia Beras Untuk Di Jadikan Media Penarik Rizqi.

Karna Di Dalam Beras itu Tersimpan Suatu Energi Sir Yang Sangat Dahsyat Buat Kebutuhan Hidup Manusia.

Langsung Saja Karna Saya Tidak Punya Banyak Waktu Pada Saat ini,Lagi Fokus Suatu Hal Buat Sodara" Kita Yang Ada Di Jalur Bab Khusus ,Pembimbingan Yang Bersifat Privacy .

###

Kaifiyatul Amal:

DIMULAI Pada Pagi Hari Kelahiran Siapkan BUTIRAN BERAS Sejumlah Usia Saat ini. Setelah Sholat Subuh Taruhlah Beras Tadi Di Dalam Piring kecil Di depan Sodara Sekitar satu jengkal Di Atas Sajadah.

Lalu Bacakan.

Surat Al fatihah 11x

Al ikhlas 11 x

Al Qodar 11x

Al insyiroh 41 x

Sholawat An'nuridzat 21x.

( AllaaHumma Sholli Wasallim Wabaarik a'laa Sayyidinaa Muhammadin Nuridzaati Wassirri Sa'ari Fii Saa'iril Asmaa'i Wassifaati wa a'laa AaliHii WashohbiHii Wasallim)

Lalu Berdoa Sesuai hajat...

Tutup Dengan Al Fatihah 1x

Laa haulaa walaa quwwata illa BillaHil a'liyyil Adziim 3x

AlhamdulillaaHirrobbil a'lamiin 7x ( tahan napas)

 

 

Lalu tiupkan 3x keberas tadi.

Lalu Masukan Beras Ke kantong Plastik, usahakan plastik putih yang bersih/baru.

Lalu ikat Dan Ketika Mau Berangkat Usaha/kerja Bawalah Bungkusan Beras Tadi Kemanapun Sodara Pergi, Nanti Setelah Sholat isya Laksanakan Kembali Amaliah Dan Tata Cara Yang Seperti Sholat Shubuh. Lakukan Sampai 7 Hari, Nanti Di Hari Yang Ke 7 Setelah Selesai Pengamalan Sholat isya, Campurkanlah Beras Tadi Dengan Beras Yang Akan Di Masak/di Tempat Beras.

Lakukan Kaifiyat ini Satu Bulan Sekali (7 hari) Dengan Cara Yang Sama.

 

Note:

Saat Pembacaan Alfatihah Lengkap Dengan Basmalah.

Setelah Seleaai 7 hari, Hari" Selanjut nya Amaliah Tetap Di Amalkan Tanpa Beras DI Waktu Sehabis Sholat Shubuh Dan Isya.

Beras Yang Digunakan Di Ambil Dari Tempat Beras Yang Digunakan untuk Di Makan Keluarga.

Untuk Menaruh Beras Di Piring Itu Hanya Saat Setelah Shubuh Hari Pertama Saja, Selanjut nya Saat Pengamalan Posisi Beras Tetap Ada Di Dalam Plastik Juga Tidak Apa", Yang Penting Saat Pengamalan Plastik nya Di Buka, Dan Setelah Selesai Di Ikat kembali.

Saat Menaruh Bungkusan Beras Ketika Mau Pergi Usaha / Kerja Bisa Di Kantong Uang Dll. Yang Penting Di Anggap Aman Menurut Sodara.

 

###

Amalkan Amaliah ini Dengan Cara Yang Sudah Saya Jelaskan,Insya ALLAH Bi IdznillaaH Sodara/Sodari Pengamal Akan Tau Sendiri Buah Manis Hikmah Barokah Dll Dari Amaliah ini,Khusus nya Persoalan Keuangan.

Jangan Lupa Banyak Shodaqoh.

Laksanakan Dengan Landasan iman dan Taqwa.

Maka Kehidupanmu Akan Jauh Lebih Baik, Rizqimu Akan Selalu Menghampirimu.

BI IDZNILLAAH

Semoga Bermanfaat.

Mohon Maaf Bilamana Ada Salah Kata Dari Saya.

 

TERIMA KASIH

Wassalaam


1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.