BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 08 Agustus 2020

Asma Rajah Isim Kabir

 Mujiz    : Raja Dinar 

Assalamu ‘alaikum...buat semua sodara"ku wabil khusus dewan admin ...

Alhamdulillaah bi idznillaah warohmatillaah wabi syafa'atihi rosulullooh pada kesempatan ini saya akan kembali berbagi suatu amaliah khusus membangkitkan tenaga bathin yang tersimpan di dalam diri.

Fungsi amaliah ini di mana sudah menyatu dan aktif bisa digunakan buat segala macam kepentingan baik pengobatan, pukulan, pagar diri dll..tergantung niat si pengamal.

Keilmuan ini cara menggunakannya cukup mudah, hanya menggunakan telapak tangan, jadi di mana sodara sudah menguasai rahasia amaliah ini telapak tangan sodara akan memiliki power ghoib yang sangat luar biasa yang bisa di gunakan buat segala macam keperluan sodara.

Saya di sini akan membukakan inti pointnya saja, untuk pengunaanya nanti tergantung sodara pintar" mendayagunakanya.

 

Kafiyatul Amal:

Laksanakan Setiap Habis Sholat Fardhu.

Baca:

ALLAHU AKBAR KABIRO BINUURIL HAQ ASMAUL KABIR MINAL BADANI 117 X.

 

SETELAH SELESAI BACA INI

Man hamala Hadza......Isi Hajat Sodara

Lalu tutup Alfatihah 1x tiupkan ke 2 telapak tangan 3x lalu letakan ke dua telapak tangan di wajah, saat meletakan ke 2 telapak tangan di wajah dalam bathin ucapkan. Allahu jalilu akbar 3 x tahan napas.

Selama pengamalan jangan kaget dll bilamana ada reaksi apapun teruskan saja sampai selesai tetap fokus pada pengamalan.

 

Saat mau di gunakan Pengobatan Dll Baca Asma nya 7x Doa Kuncinya nya 1x + Alfatihah.

ALLAAHU JALILU AKBAR 3 X TAHAN NAPAS.

Sambil telapak tangan ditempelkan di orangnya langsung/tempat yang sakit/di atas gelas /botol bilamana menggunakan sarana air mineral/air putih.

Tapi bilamana dalam ke adaan darurat suatu urusan yang tidak di duga bilamana masih sempat cukup baca doa kunci nya 1x dan allahu jalilu akbar 1x. Bilamana tidak sempat maka dengan sendirinya secara otomatis power amaliah ini akan aktif .

Yang terpenting dijalankan dengan sungguh" minimal 1 minggu untuk menyatukan nya. kalau terus diistiqomahkan maka daya bathin sodara akan makin berlipat ganda.

Semoga bermanfa'at buat siapapun yang mau mengamalkannya dengan sungguh" ikhlas lillaahi ta'alaa.

Mohon ma'af bilamana ada salah kata dari saya.

Terima kasih

Wassalaam


4 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.