BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 05 Agustus 2020

Mendaya Gunakan 4 Inti Anasir Alam

Mujiz    : Amin Taufiq

Assalamu'alaikum wr wb.

Kepada segenap Admin IKS serta para sepuh pini sepuh dan anggota grup iks semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan pada kita semua.. Aamiin Yamujibassa'ilin..🤲

 

Sekali lagi saya Al-Fakir ingin berbagi pengetahuan cara mendaya gunakan 4 inti anasir alam...

Yang saya khususkan cara penyerapan 4 anasir alam untuk kekuatan, kesehatan serta pengobatan sbb:

1. Istigfar 3x

2. 2 kalimah sahadat 3x

3. Sholawat nabi 3x

4. Hawkolah 3x

 

Mantra doa nya :

Bismillahirrohmanirrohim

" YA ALLAH YA ROBB HAMBA MOHON SARI-SARINYA AIR, TANAH, ANGIN DAN API YANG ADA DI...( isi nama wilayah yang kita tinggali) JADILAH KEKUATANKU JADILAH KESEHATANKU JADILAH OBAT ATAS SEGALA PENYAKITKU KARNA MENYEMBAHKU PADAMU LAHAWLAWALAQUWWATA ILLABILLAHIL'ALIYIL AZDHIIM "

Lalu tarik nafas dari hidung dengan "HU" perlahan2 rasakan energi alam terserap masuk ke dalam tubuh kita, sampai nafas kita habis dan tahan di dalam perut, sambil dikencangkan perutnya dengan zikir sirr "ALLAH" sampai kita sudah tidak kuat lagi menahannya nafas tersebut, kita hembuskan dari mulut perlahan2.. ulangi dalam 3 x tarikan nafas dan ucapkan mantra doanya kembali dalam setiap tarikan nafas.

Insya allah tubuh kita yang lemas loyo akan bugar kembali dan penyakit yang diderita akan cepat hilang..

Dan bisa juga sebagai bentengan dari serangan lahir maupun batin..

Lakukan cara penyatuan terlebih dahulu 4 inti anasirnya yang sudah pernah saya posting..!!!

Semoga sedikit ilmu ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan bisa diamalkan kepada semua orang...

 

Wasalam,

Al Fakir

Amin Taufiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.