BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 02 Agustus 2020

Ilmu Mengecek Tanah yang Ingin Dibeli



Assalamualaikum wr wb
Salam hormat kpd bang rudi pemilik grup
Salam hormat kpd bang nabil ahmad serta admin grup iks yg lain
Salam satu nyawa, satu tujuan
Untuk smua sodara dan sodariku
Izinkan saya mengijazah keilmuan saya yang menurut saya sangat dicari juga langka
Ilmu mengecek tanah yg ingin sodara sodariku beli,
Sebelum membeli tentu sodara berharap tanahnya tidak sengketa, tanahnya tidak ada gangguan jin bila kelak kita beli, mengetahui rezeki kita bila nantinya berjodoh dengan tanah yang sodara ingin beli.

Langsung saja
ILMU MENGECEK TANAH YG INGIN DI BELI

Bissmilahirrohmanirahim 

  1. Duduk jongkok menghadap ke arah tanah yang ingin dibeli
  2. Ambil ranting kecil diukur dengan Akurat Panjangnya
  3. Baca do'a Assalamualaikum Wr Wb. Maguliling Asemu Pamana TanaeeSibawa Latemu Page Tega Tega Mangolo Nagae Kotoka Mangolo 1x/3x
  4. Tancapkan ranting yang sudah diukur di tanah yang ingin dibeli, Tunggu 5 Sampai 15 menit lalu cabut ranting yang ditancap 
  5. Lalu ukur kembali 
Lanjut di komem

Kehabisan karakter kata maklum hp kita hp jadul Lanjut yah Setelah di cabut rantingnya ukur kembali, Biasanya rantingnya bertambah panjang Kalau 2-4 jari panjangnya Saya sarankan beli tanahnya karena rezeki anda banyak di tanah itu. Baik untuk dibangun jadi rumah ataupun jadi bangunan jualan.
Kalau rantingnya tidak memanjang atau hanya sedikit lebih panjangnya saran saya cari tanah lain karena biasanya persengketaan di tanah itu dan juga rezekinya kurang untuk anda. 
Semoga bermanfaat


2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.