BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 06 Agustus 2020

Amalan untuk menundukkan Dunia ((kaya raya))

Mujiz    : Muhammad Rivai

Amalan untuk menundukkan Dunia ((kaya raya)) sehingga hidup penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan

 

Assalamu'alaikum wr.wb.

Salam santun dan salam rahayu buat semua pencinta ilmu hikmah.

Ana al faqir ingin berbagi suatu amalan dari Guru sejati igsun.

Amalan ini di Wirid / di Baca sesudah sholat Dhuha 12 ROKAAT ( 2 ROKAAT salam)

Ayat yg di baca setelah faa-tihah kalau tidak hafal yang panjang yang pendek pendek saja seperti SURAT التكا قر ،،العصر،،الهمزة،، الفيل،،قريش،، الماعون،، الكو ثر،، الكفرون،، النصر،، اللهب،، الاخلاص،، الفلق،، الناس،،  intinya bebas suratnya yg di baca.

Tawassul:

rosululloh Muhammad Saw

Jami'il malaikatil muqorrobin..

Nabi Ibrahim as..

Nabi hidir as...

Syaikh Abdul Qadir Jailani Ra.

Syaikh Abul Hasan as-syadzili

Abi waummi....

 

Setelah selesei Baca :

1. SURAT faa tihah 100 x

2. Surat Al-Kautsar 100 x. ... انا أعطينا الكو ثر

3. Surat Al-Ikhlas 100x

 

Berdoa apa yg menjadi hajadnya haturkan kepada Allah SWT dengan Yaqin dan khusyu'

In Sya Alloh Mujarab....

 

Dawamkan istiqomahkan setiap hari paling tidak kita mampu dalam 40 hari insya Alloh Dunia ((/Rizqi)) datang kepada kita bagaikan hujan yang lebat sekali, hutang kita tertunaikan, usaha semakin sukses dan BERKAH yg blm dapat jodoh didatangkan jodohnya, yang belum PUNYA keturunan segera diberi keturunan, yang belum haji akan Segera dapat pergi haji bi-idznillah...in Sya Alloh ketika wafat di beri Husnul khatimah...

 

Semoga amalan ini bisa bermanfaat dan BERKAH buat ikhwanal Muslim semuanya, Aamiin ya mujibassailin

استاذ محمد رفاعي الحسنى

9 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.