BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 05 Agustus 2020

Sholawat Segala Hajat dan Untuk Membuka Apa-Apa yang Tertutup

Mujiz    : Praja Verry Wibawa

Assalamualaikum para sepuh admin gruf dAn saudara2ku sekalian..ijinkan diri ini untuk berbagi amalan sholawat untuk membuka segala apa2 yg tertutup dan untuk segala hajat, kunci mengamalkannya cukup yakin saja insha allah allah kobul hajatnya...

baca sholawat adrikni /adrikiyah21x

sholawat nurridzati 21x

sholawat alfatih 21x

tiupkan ke segelas air lalu berdoa sesuai hajat masing2 lalu minum airnya, separo basuh ke muka dan ubun2 insha allah Allah akan bukakan apa2 yang tertutup dlm diri kita, bisa juga tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke muka dan seluruh tubuh.

Manfaat khasiat yg akan anda rasakan insha allah RUWAT SENGKOLO, SIAL APES DLM DIRI, jika yg selalu gagal dlm hal asmara dan usaha insha allah dengan berkah ke 3 sholawat ini akan allah mudah kan, rezeki lancar, asmara lancar, mudah mendapatkan jodoh, mudah mencari pekerjaan, jika sempit maka allah akan luas kan, rezeki yg berkah, ketentraman, ketenangan, keselamatan dll insha allah keberuntungan keberkahan akan menaungi sang pengamal amalan ini, dari berkah maka akan melimpah.. aamiin

lakukan lah sesering mungkin tanpa ada batasan, tawasul bebas mugi2 kita mendapatkan syafaat dari kanjeng Nabi Muhammad, mendapatkan ridho dan berkahnya bersholawat..

untuk pagar rumah/ruwat rumah:

cukup baca 21 sholawat adrikiyah,

sholawat nurridzati 21x

sholawat al fatih 21x

lalu sambung alfatehah 21x

tiupkan ke air yang dicampur air laut 1 botol aqua lalu cipratkan atau kelilingi rumah nya 7x putaran, sambil baca ayat qursi sebanyaknya lalu berdoa sesuai hajat masing2 insha allah keberkahan akan selalu menaungi rumah kita, trhindar dari kejahatan jin dan manusia, teluh guna2 dll berkat berkahnya sholawat ini..

amalan ini sering saya amalkan dan alhamdulillah semua terasa mudah, jangan lupa bersedekah. mohon maaf bila postingan saya ini tidak berkenan di hati saudara2 sekalian.. saya hanya berbagi mugi2 berkah bermanfaat dan kobul hajat kita semua..kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya

wassalamualaikum..wr.wb

5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.