BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 09 Agustus 2020

Amalan untuk mengembalikan orang yang disayang

 Mujiz    : Praja Verry Wibawa

Assalamulaikum wr.wb

ada beberapa sahabat iks yang inbok perihal mengembalikan pasangan yang kabur selingkuh dll insya Allah saya babar kunci mengamalkan bersungguh-sungguh dan yakin insya Allah Allah ijabah doanya..aamiin

caranya:

Cukup sediakan foto target ukuran bebas

Asapi dupa melati 3 stik/1 aja cukup ritual jam 12.00 mlm

Asapi foto dengan dupa lalu baca BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ASIHAN PIMURUYAN, LUWAH AING LUWAH CULIKA, PAMANAH RASA TEKA MURUY, TEKA ASIH ATINE (nama target) ASIH KABADAN INGSUN baca 33x

lalu stelah itu tiupkan ke foto target, jika dupa masih nyala simpan foto di samping dupa itu biarkan dupa habis.. lalu berdoa sesuai hajat masing2 minta sama Allah agar orang yang kita tuju supaya kembali..insya Allah atas ijin Allah di manapun dia berada maka akan datang kepada si pengamal mantra ini dengan perasaan cinta dan rindu yang menggebu gebu...sarat harus dinikahi, diajak serius, resiko tanggung sendiri jika disalah gunakan, jika anda serius lillahi taala karna ingin mengharpkan ridho dari Allah insya Allah keajaiban akan datang menghampiri, sesulit apapun itu akan Allah mudahkan.

Amalkan jam 12.00 tepat dimulai hari senin sampai hari kamis berarti 4 malam

hari jumat pagi saudara wajib mandi wajib seperti mandi wajib biasa..insya Allah orang yang anda tuju atas ijin Allah akan kembali ke pelukan saudara dengan rasa cinta dan rindu yang menggebu gebu..biidzinillah

 

jika berhasil jangan lupa sedekah biar hubungannya awet, berkah dan bahagia

mungkin hanya itu yang bisa saya bagi kurang lebihnya mohon maaf di sni saya hanya sebatas berbagi dan membantu wassalamualaikum wr wb

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.