BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 11 Oktober 2020

AMALAN WIRID SELAMAT DARI JEMBATAN SHIRATAL MUTAQIM

Mujiz :  Sabtusalleh Salleh


AMALAN WIRID SELAMAT DARI JEMBATAN SHIRATAL MUTAQIM

JEMBATAN Shiratal Mustaqim merupakan titian yang terbentang di atas permukaan neraka Jahannam yang sangat licin, memiliki kait, cakar dan duri. Setelah melewati masa di Padang Mahsyar, di hadapan kaum Muslim akan dibentangkan shirath ini.

Hanya saja umat muslim tidak akan mudah melewati Jembatan Shiratal Mustaqim ini. Ada banyak faktor yang menentukan berhasil tidaknya seorang muslim melaluinya.

Yang menentukan kelancaran dan keselamatan perjalanan seseorang di atas Jembatan Sirath adalah amal dan rahmat Allah SWT.

Sebagian ulama mengajarkan doa harian yang dapat memuluskan perjalanan seseorang di jembatan sirath dengan selamat.

Barang siapa istiqomah membaca doa ini tiap-tiap sehabis Sholat fardhu sebanyak 4x
niscaya akan dimudahkan perjalanannya di atas shirathal mustaqim,”

INI DO'A YANG HARUS DIBACA 👇👇👇

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهَ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ إِلَٰهًا وَاحِدًا وَرَبًّا شَاهِدًا وَنَحْنُ لَهُ مُسْلِمُون x ٤

Asyhadu an lā ilāha illallāhu wahdahū lā syarīka lahū ilāhan wāhidan, wa rabban syāhidan, lā ma‘būda siwāhu, wa nahnu lahū muslimūn.

Maka jembatan Shirothal Mustaqim yang panjangnya bisa ribuan tahun jarak tempuhnya, bisa dilewati dengan waktu yang sangat singkat.

karena di hari kiamat kelak akan dipendekkan oleh Allah sekitar empat dziro' (kira-kira 2 meter), sehingga kita bisa melewatinya dengan mudah ke Surga jannah, untuk yang istiqomah membacanya.

Wirid ini juga selalu istiqomah dibaca oleh para Ulama Salaf.

SEMOGA BERMANFAAT AMIIN... .. .

آميــــــــــــــن يـــــــــــــارب العالميــــــــــــــــــن

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.