BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 11 Oktober 2020

Ilmu semula jadi panggerra / pembungkam

Mujiz :  Muhiddin Muhiddin  


Bismillahirahmanirrohim
Assalamualaikum guru guru besar grup iks yang saya hormati senior yang saya hormati alhamdulillah semoga grup iks selalu berjaya
Ijinkan saya yang miskin ilmu ini
Berbagi ilmu allah.
Ilmu semula jadi panggerra / pembungkam
Langsung aja
Bismillahirahmanirrohim
Iyana bessi makkarakae
Madduri unranga
Mattimu buaja (A) iyya puammu atakku iko.
Tatacara penggunaan
1 pas bilang A dlm kurung itu suaranya di tengerokan
Trus di lanjut kan iyya puammu langsung sentuh dada nya pake tangan kanan
Trus itu pas mengucapkan atakku iko langsung di tunjuk lawanya dengan telunjuk tangan kanan berapapun di depan anda terdiam lansung sampai sampai gemetar semua badanya insya allah tarjib sering kali sudah di buktikan.
Ini di gunakan saat menghadapi masalah,
Trus kalau di kantor polisi,
Di tempat persidangan,
Di tempat kerja ,
Di kantor
Tambahan ilmu allah
Kaulau ada saudara saudaraku yang mau melamar kerja di mana saja sebelum masuk di dlm kantor atau bagusnya di depan pintu
Sebelum masuk
Ucapan assalamualaikum salamun kaulam mirrobbirrohim trus lanjut kan ilmu yg di atas baru masuk insya allah liat sendiri buktinya saya tdk usah di ungkap nnti saya di bilang bicara tinggi biar si pemakai ilmu ini ya merasakan manfaat nya selamat mengamalkan
Bagi yang mau mengamalkan alhamdulillah
Klau yang tdk mau mengamalkan alhamdulillah
Barakkallah.

Pesan saya tolong biar ilmu nya makin pedas atau karoma ilmu nya makin pedas .
Mulut nya di jga
Jgn sering bohong
Jujur walau pun pahit
Banyakin diam dr pada banyak bicara karena banyak bicara sering di tes orang
Bicara lema lembut dengan orang
Hormati yang tua
Hormati yang muda walau pun mudah dia juga milik allah allah melindungi nya jg.
Karena ini namanya ilmu tanpa mantra
Tapi mujarob dr pada ilmu lain
Istilahnya anda sopan kami segan
Kenapa saya bilang begini selama saya merantau di kampung orang bilang orang orang km Jgn kesana orang nya bahaya
Alhamdulillah pas saya sampai di tujuan
Orang orang nya baik malahan orang di tempat itu segan dan menghormati saya
Karena ke napa mereka segan sm saya
Pas saya selidiki terus menerus alhamdulillah
Ternyata mereka segan dan menghormati sama saya ternyata bukan karena ilmu yang saya miliki tp dia segan dan menghormati saya karena
Mulut saya, hati saya ,tingkah laku saya di kampung orang
Jd inilah ilmu menurut saya yang di bilang ilmu selamat. Maaf kan saya guru guru dan senior yang saya hormati Jgn ada yg mengambil hati jika ada kata kata saya membuat tdk nyaman
Ini hanyalah pengalaman saya cerita saya tentang saya bukan tentang siapa siapa.
Klau blm paham silahkan bertanya.

Saya minta imbalan nya tolong kirimkan al fatiha ke pada junjung kita nabi besar muhammad sallallahu alaihi wasallam
Almarhum bpk saya Usman bin daeng makkaraseng Abdullah bin Usman muhammad taher bin Usman
Seiklasnya aja biar berkah.
Terima kasih
Salam persaudaraan dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.