BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 17 Oktober 2020

Sirrul Surat An-nas

Mujiz :  Raja Dinar

Sirrul Surat An-nas

(Mendatangkan Rizqi Melalui Wasilah Mahluk)

Assalaamu a'laikum...Buat Sodaraku Semua nya,Wabil khusus Dewan Admin..

AlhamdulillaaH WasyukurillaaH Wabi Syafa'atiHi RosulullooH..

Pada Kesempatan Ini Di Sela" Waktu Saya Yang Padat Ingin Kembali Berbagi Buat Siapapun Yang Mau MENGAMALAKAN nya..

Dalam Kesempatan ini Saya Ingin Membuka Salah Satu Rahasia Khusus Surat An-nas,Karna Sesungguh nya Di Dalam Surat ini Terkandung Fadhilah Karomah Serta Sirr Yang Sangat Luar Biasa...,Dengan Syarat Tau Cara Membuka / Mendayagunakan nya Untuk Berbagai Wasilah Munajat Berbagai Hajat Kita Kepada ALLAH.

Namun Pada Kesempatan ini Yang Akan Saya Jabarkan Khusus nya Buat Bab Kerizqian Dengan Mendayagunakan Rahasia Khusus Yang Terkandung Didalam Surat An-nas.

Insya ALLAH Bi IdznillaaH Bagi Pengamal nya Selalu Dapat Kemudahan Dalam Hal Rizqi,Bahkan Bagi Yang Masih Menganggur/tidak Punya Pekerjaan,Ada Saja Jalan nya Dapat Rizqi.

Terlebih Bagi Yang Memiliki Usaha / Pekerjaan Itu Lebih Mudah.

Bila Sudag Betul" Mantap hati dan istiqomah Akan Ada hal" Ajaib Dalam Mendapatkan Rizqi Yang Tidak Harus Saya Sebutkan...insya ALLAH Nanti Pengamal Sendiri Yang Akan Mengalami nya..

Setelah Sodara Mengamalkan Amaliah ini Jika Mana Mengalami Hal Dapat Rizqi Yang Tidak Masuk Akal Janganlah Kaget,Takut dll,Cukup Yaqini Semua nya Hanya Atas Izin ALLAH Mutlak Dan Syukuri Apa Yang Sudah ALLAH Berikan.

Amaliah ini Cocok Buat Semua Profesi/usaha apapun Yang Penting Jalan nya Hallal.
Untuk Karakter Amaliah ini Akan Mengikuti Sesuai Usaha / Profesi Yang Pengamal Jalani.

Kaifiyatul Amal.

Setiap Selesai Sholat Fardhu Baca Surat An-nas

Dengan Cara.:

Baca Surat An-nas 17 x
( Untuk Yang Sedang Keadaan Darurat Baca Setelah Sholat Fardhu 77 x Setelah Sholat Hajat 777x)

Lalu Baca Doa ini 3x

AllaaHumma inni as aluka Bi Bihaqi Suroti An-nas Akrimni Rizqi Bil Wasilatil Asbabi A'laa aini Birohmatika Yaa Arhamarrohimiin.

Silakan Di Amalkan Dengan Sungguh" insya ALLAH Banyak Hikmah Yang Akan Mengiringi Sodara Bukan hanya Hal Rizqi Namun Banyak Hal Lain Yang Akan Membuat Sodara Ta'jub Akan Kebesaran ALLAH.

Saya Tidak Bisa Panjang Lebar Karna Sangat Padat Sekali Waktu nya.

Semoga Bermanfa'at
Mohon Maaf Bilamana Ada Salah Kata Dari Saya.

Terima Kasih
Wassalaam

5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.