BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 11 Oktober 2020

TESTIMONI SHOLAWAT JIBRIL

Testimoni Oleh :  Maman Aman

Sedikit cerita testimoni Sholawat jibril ini sangat mujarab untuk kerezekian dan kesejatraan hidup. Saya suda 3 tahun mengamalkan sholawat jibril ini alhamdulillah rezeki datang tak diduga dan di sangka sangka usaha dan bisnis yg susa paya saya jalankan alhamdulillah cabang bisnis saya sudah meluas ke daerah-daerah lain banyak. sholawat jibril ini bukan hanya soal rezeki tapi perubahan dalam diri dan akhlak serta pola hidup kita sebagai manusia itu semakin baik. sholawat jibril ini saya dapatkan dan di ijazahkan oleh kiyayi haji ARSONO kata beliau sholawat jibril ini multi fungsi tergantung niat dan hajat kita kalau sepengalaman z selama mengamalkan sholawat jibril sesuai anjuran pengijazah usai sholat fardhu di baca 100x selama 7 hari di hari ke 7 malamnya sholat hajat 2 rokaat setelah salam tanpa menguba posisi duduk bacalah tauz3x basmala3x istigfar3x dua kalimat syahadat 3x sholawat nabi 3x di tutup alfatiha 1x lalu berniat dan mohonlah kepada allah apa maksud dan tujuan anda setelah itu boleh merubah posisi duduk tapi belum bisa beranjak dari tempt di mana kita sholat setelah itu wiritkan sholawat jibril 1000x besok atau paginya sholat dhuha 2 rokaat di sujud terakhir mintalah kembali apa yg menjadi niat dan hajat kita setelah bangkit dari sujud kita wiritkan saja sholawat jibril sebanyak 11x setelah prosesinya sudah selasai semua silahkan berangkat bekerja atau ber aktifitas kemana saja tempat yg kita tuju insya allah, allah akan mendatangkan berbagai macam rupa rezeki entah itu berupa uang, entah itu berupa barang, entah itu berupa pekerjaan dll tergantung ke istiqomaan dan kesabaran kita dalam mengamalkan sebuah amalan utuk seterusnya cukup di amalkan setelah sholat fardu sebanyak 11x insya allah kasiatnya akan kita rasakan sendiri beda pengamalnya beda juga sesuatu atau kebaikan yg di daptnya silahkan di buktikan sendiri jika berminat hanya sekedar menambahkan dan berbagi pengalaman testimoni yg saya dapatkan dari sang pengijazah kiyayi haji arsono sebenarnya kata beliau sholawat jibril ini sudah banyak di amalkan dan di buktikan oleh para ustad, kiyayi bahkan di kalangan ilmu hikmah pun suda banyak yg mengamalkanya dan mewiritkanya cuman beda guru beda juga cara menyampaikanya dan mengamalkanya tapi dalam kasiat manfaat dan tujuannya sama tergantung si pengamalnya itulah sebatas pengalaman dan testimoni yg dapat z bagikan semoga bermanfaat untuk kita semua lebih dan kurangnya tolong di maafkan dan dikoreksi karna manusia tidak luput dari keslahan dan kehilafan semoga kita selalu dalam lindungan allah swt.amin

4 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.