BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 10 Oktober 2020

RAHASIA KHAROMAH SURAH AL-LAHAB

Mujiz :  Ali Akbar 

Salam Mistyc Kuno Se-NKRI

Ilmu ini berfungsi untuk melumpuhkan, menghilangkan, melunturkan, meluluhkan, membakar keangkuhan ilmu apapun yang disalah gunakan di muka bumi ini, mengambil, menyedot ilmu musuh kita agar mereka hilang kesombongan dan kecongkakannya.
Ilmu goib apapun, termasuk ragam jenis ilmu kebal akan hilang seketika itu juga dengan Izin Allah KUN FAYAKUN.
Tapi bila orang tersebut menggunakan ilmunya untuk mencari Rezki halal dan tidak mengganggu orang maka sebaiknya jangan pergunakan ilmu ini.

Efek lunak bila terkena serangan ilmu ini adalah musuh akan lemas terkulai tidak berdaya karena kekuatan dan keberaniannya akan hilang tiba-tiba.
Efek kerasnya, dadanya memerah dan panas serasa terbakar dan ia akan lumpuh (satu atau dua bulan akan pulih lagi tapi sudah tidak dapat menggunakan lagi ilmunya yang ia amalkan saat itu).
Efek super kerasnya adalah LUMPUH PERMANEN dan semua ilmu gaibnya akan sirna.

Mohon gunakan ilmu ini menebarkan kebaikan dan menegakkan kebenaran di muka bumi ini

Untuk mematangkan ilmu ilmu dalam jiwa dan raga, maka wiridkanlah 111x selama lima malam sesudah sholat tahajjud, sebelumnya siapkan dulu :
_lilin merah
_air segelas
sesudah salam,nyalakan lilin,simpan di depan anda tapi air dulu baru lilin di depan air
_tawassul kirim Al Fatihah sebagaimana biasanya, khusus kepada kedua orang tua dan diri sendiri Al Fatiha ya 5x
_amalannya :

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM INNA ANNA AMANNA.
BI'IDZNILLAH AKU AMBIL KAROMAH ILMU PENGAMBIL SEGALAH ILMU GAIB DENGAN HAQ KUN
TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABBA, MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASABA,SAYASLAA NAARON(sakalayung-kadalayung,3x)DHAATA LAHABIW,WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUBI,FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN.

_dari hitungan ke-1 s/d 110 wiridnya biasa saja Tampa tahan nafas nanti pada hitungan terakhir yaitu 111x baru tahan nafas.
tarik nafas sedalam-dalamnya dan tahan dua jari di bawah pusar lalu baca ilmunya 1x.
hembuskan nafas ke air dan api lilin dengan satu hembusan nafas,artinya nafas yang keluar dari hidung yang dihembuskan ke air itu juga yang dipakai untuk memadamkan api lilin jadi setelah hembusan nafas ke air tidak perlu tarik nafas lagi baru dihembuskan ke api lilin.
saat hembusan nafas ke air gunakan gunakan sepertiga dari nafas tadi nanti full saat hembusan ke api lilin agar apinya bisa padam karena pada saat hembusan nafas ke api lilin dan api lilinya tidak padam maka ritualnya batal jadi anda harus ulang lagi mewiridkkan ilmunya dari awal sebanyak 111x
_airnya silahkan anda minum
_lakukan hal yang sama pada malam berikutnya.

Perawatan ilmu, cukup wiridkan surah Al lahab 5x seperti yang tertulis dalam Al Qur'an sesudah sholat wajib

Aplikasi :

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM INNA ANNA AMANNA
BI'IDZILLAH AKU AMBIL ILMU GAIBNYA (nama target bila tau namanya,bila jarak jauh sambil membayangkan wajahnya) DENGAN HAQ KUN
TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABBA, MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASABA,SAYASLAA NAARON(sakalayung-kadalayung,3x)DHAATA LAHABIW,WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUBI,FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN
_baca 1x dengan tahan nafas,lalu meludahlah(hanya isyarat saja),saat meludah masih tahan nafas,lalu hembuskan nafas.
baca saat berhadapan ataupun sebelum ketemu target.

Untuk Penyembuhan segala jenis penyakit :

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. INNA ANNA AMANNA
BI'IDZNILLAH SEHAT(sebut nama pasien) WAL'AFIAT DENGAN HAQ KUN
TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABBA, MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASABA,SAYASLAA NAARON(sakalayung-kadalayung,3x)DHAATA LAHABIW,WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUBI,FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN.
_baca 1x atau lebih lalu hembuskan nafas ke air minum.
tiap 1x bacaan maka hembuskan nafas ke air,minuman dan sebagian sapukan ke kening,tengkuk,dada,tempat sakit atau campurkan ke air mandinya

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.