BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 25 Oktober 2020

KOTA INTAN

Mujiz :  Aditya

Asssalamualaikumm wr.wb...
Salam takzim untuk kita semua para suhu dan saudara²...
Di sini saya mencoba ingin berbagi amalan yang tidak terlalu tinggi seperti guru² sekalian... Mungkin saya masih muda dalam ilmu² gaib , tp insya allah saya ada pemahaman sedikit di sana...
Baiklah nama amalan tersebu adalah KOTA INTAN dengan amalan tersebut segala mara bahaya akan tertolak dan tidak memudaratkan dengan izin Allah..
Insya allah ini melebihi ilmu² kebal, karna ini unsur keselamatannya tinggi,, menurut guru²orng tua dulu pernah berkata cari lh ilmu keselamatan,, karna keselamata sdh pasti membuat kita selamat,, musuh selamat jg, semuanya selamaat itu lh ilmu yang tinggi,, kalau ilmu kebal cmn 1 tujuan yaa itu mebuat kita kebas dr senjata tajam saja,, orng yang kebal pun belum tentu selamat, hehhehe terlalu berbelit² yaa ..berikut amalanya...

Bismillahirrahmanirrahim
ASSALAMUALAIKUM.... HUUU.. KOTA INTAN...
JANGAN ENGKAU BERSEMBUNYI MAUJUD MAUJUD MAUJUD...
Thaha..Thasin.. Tha sin min.. Kaf ha ya ain shod..yasiin.. Walqur'aanil hakim.. Ha mim ain sin qof... Nun.. Walqalami wamaa yastarun...

Caranya:..
Baca amalan tersebut 1 kali sesuai masalahan anda hadapi insya allah ,allah akan memberi selalu keselamatannya...
Oh.. Iya sampai kata Huu,, napas di tarik sampai tenggorokan agak dingin...

Nanti setelah ini saya akan coba memberikan ilmu kebak bisa test langsung ,dan saya kirim jg vidio nya iris lidah, bukan niat sombong tp,, buat keyakinan dan ilmu itu masih ada sampai sekarang ...
Salamm bang... Anak wajo...
Silakan qobiltu biar barokah..

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.