BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 25 Oktober 2020

Keagungan ALFATIHAH

Mujiz :  Amin Taufiq

Assalamu'alaikum wr wb
Salam santun & Ta'zim sy, kepada para sesepuh pinisepuh dan sadulur2ku semuanya...🙏
Semoga Allah SWT selalu berikan karunianya berupa Rizki yg lapang dan Barokah...Aamiin YRA

Alhamdulillahirobbil'alamin
Kembali lagi sy akan mengijazahkan sebuah ke ilmuan yang insya Allah Sebagai wasilah terbukanya segala urusan2 yg sulit akan menjadi mudah

Dengan Surat Al FATIHAH yg di sebut sebagai INDUK dari segala kitab2 suci yang Allah turunkan kepada para Nabi2 terdahulu...bahkan menurut riwayat Nabi Hidir AS bermunajat kepada Allah beribu2 tahun cuma ingin mendengar ke agungan Ayat Surat ALFATIHAH

Al-fatihah memiliki arti pembukaan. Surat al-fatihah adalah surat pertama dalam mushaf Al-Qur'an. Surat ini diturunkan di Mekah dan terdiri dari 7 ayat. Surat Al-fatihah merupakan surat yang diturunkan pertama dengan lengkap diantara surat-surat lainnya dalam Al-Qur'an.

Surat Al-fatihah disebut sebagai ummul qur'an (induk Al-Qur'an) atau ummul kitab (induk al-kitab) karena surat ini merupakan induk dari seluruh isi Al-Qur'an juga disebut sebagai sab'ul matsany (tujuh yang diulang-ulang) karena ayatnya yang berjumlah tujuh dibaca berulangkali dalam sholat. Surat Al-fatihah juga memiliki banyak nama lain diantaranya al-hamd (pujian), al-kafiyah (yang mencukupi), al-wafiyah (yang sempurna), al-waqiah (yang melindungi dari kesesatan), ar-ruqyah (mantera), ad-du'au (doa) dan lain sebagainya.

Surat Al-fatihah memiliki banyak fadhilah, diantaranya bisa menjadi tawashul, obat, pengusir syaitan dan pembuka pintu langit tujuh.telah diriwayatkan dalam sebuah hadits oleh Imam Muslim dan An-Nasa'i bahwa surat Al-fatihah merupakan salah satu doa yang dapat membuka pintu langit.

"Hadits lain riwayat Imam Muslim dalam Shahih-nya dan An-Nasa’i dalam Sunan-nya dari hadits Abul Ahwash Salam bin Salim, dari Ammar bin Ruzaiq, dari Abdullah bin Isa bin Abdurrahman bin Abu Layla, dari Sa’id bin Jubair, dari Ibnu Abbas, ia bercerita,‘Ketika kami bersama Rasulullah SAW dan di dekatnya ada Jibril AS, tiba-tiba ia mendengar suara dari atas. Jibril memandang ke langit dan berkata, ‘Pintu langit ini dibuka, pintu yang belum pernah dibuka sama sekali.’ Satu malaikat turun melalui pintu langit tersebut dan mendekati Rasulullah SAW lalu berkata, ‘Selamat. Berbahagialah atas dua cahaya yang diberikan kepada Anda, anugerah yang tidak pernah diberikan kepada nabi sebelum Anda, yaitu Fatihatul Kitab dan akhir Surat Al-Baqarah. Tiada satu huruf pun yang Anda baca dari keduanya, melainkan ia akan diberikan kepada Anda.’’ Ini lafal redaksi An-Nasai,”

Langsung saja untuk tata cara penyatuannya/membangkitkan surat Alfatihah yg ada di Batang Tubuh Kita SBB :

"DI AWALI DARI HARI KELAHIRAN"

1. Sholat Sunnah Tobat 2 Roka'at
2. Sholat Sunnah Hajat 2 Roka'at
3. Tawasul umum
4. Tawassul khusus pada diri
5. Wiridkan Surat Al FATIHAH sesuai
Jumlah Usia ( contoh jika umur kita 40
thn maka wirid Zikirnya harus 40x
Surat Alfatihah nya )
6. Lakukan selama 7 hari/7 malam
7. ISTIQOMAH

Al-fatihah menjadi doa yang populer dan mudah diamalkan. Telah banyak para ulama terdahulu mengijazahkan Al-fatihah sebagai doa untuk memohon kepada Allah sebagai salah satu do'a yang mustajab dan menembus langit.

WASALAM,
Al Faqir
Amin Taufiq

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.