BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 17 Oktober 2020

ilmu pengobatan praktis dan langsung tajrib.

Mujiz : Balai Pengobatan Al-karomah

Assalamuaikum ta' dzim terhadap guru bsr iks, ijin ber' amal. 
sy merasa terpanggil utk memberikan sesuatu kepada anggota group iks, mengenai ilmu pengobatan yg praktis dan lsg tajrib. mengingat situasi dan kondisi sdg carut marut terutama bidang bidang kesehatan masyarakat. 
Ilmu ini sy jamin blm ada di tempat Laen, ( kecuali anggota jama' ah majlis kami, itupun br sedikit) Krn merupakan salah satu dr kesekian ilmu andalan metoda Supra di majlis kami alkaromah, 
sy ridzo ikhlas utk di manfaatkan oleh teman2 di anggota iks ini jika di perlukan. 
Lsg SJ, sediakan segelas air putih, 
tawasul ke: nabi Ilyas, syech Subakir, imam suhada' khijir isma'il, Khasan Bisri tafsir Anom, Mbah rofi' i, KH, Abdulloh mu' thi , kiay khasan Mubarok, kiay isro' il gunting, kiay misbakhul Munir, kiai Salim asrofuddin zuhri, kiay Rahmat salman, masing2 hadiah 1x. 
Lanjut baca: basmalah/ bismillahirrohmasnirrokhiim 21x ( tahan nafas) .
lanjutkan baca asma' qosam ini: 
wa' aqsamtu alaika ayyuhal waja', almu' bitu almaujuudu, bijaami'i penyakit.....( Di isi apa penyakitnya, dan nama pasien siapa... bin siapa....? ) laayamuutu, muutu muutu, Illa bi' idznillkhayyiladzilayamuutu, bi'alfin Alfin laakhaulawalaquwwataillabillaahil aliyyil adziim, ( jika sakit ringan 3x, jika parah7x) lsg tiupkan di air utk minum, sisanya boleh campur utk mandi, alkhamdulillah tajrib, rata2 pasien sembuh tanpa obat. 
Ajaxtuka hadzihil asma' kama ajazani syaikhii...( Sy ijazahkan asma' ini, seperti guruku mengijazahiku) yg mau ambil ucapkan" qobiltu", syarat jika menolong org, karna Alloh, jgn minta mahar, jika memberi shodaqoh, ya terima itu rizqimu, insyaalloh TDK akan mengurangi pahala utk bekal akhirat amiin. 
Ilmu ini jg bs di gunakan jika ada org yg sedang sakarotul maut, sedangkan msh ada kerabat yg di tunggu, maka bs tertahan , nyawa blm lepas sampai kerabat yg di tunggu itu hadir, dgn ijin Alloh. Salam tawadhu' , dan persahabatan.

10 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.