BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 11 Oktober 2020

ILMU BERJALAN DALAM PELURU

Mujiz :  Sabtusalleh Salleh 


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..

# ILMU BERJALAN DALAM PELURU #

Assalamu' alaikum wr.wbr.
Salam sejahtra buat saudara digroup ini tampa terkecuali...semoga ramadhan tahun ini dapat menambah kwalitas keimanan kita sebagai hamba yang bertaqwa kpd Allah..insha Allah..Amiin..

Kembali saya hendak membagikan suatu keilmuan yang pernah kakek saya titipkan kepadaku yaitu ilmu keselamatan dari terjangan peluru-peluru yg mematikan, yang sampai sekarang ini masih tetap aku amalkan jika sekiranya keadaan yang memungkinkan harus digunakan..namun tak baik rasanya jika tidak aku sebarkan kpd saudara yg lain yang mungkin juga dapat bermanfaat bagi semuanya sesuai sabda rasulullah..BALLIGU ANNI WALAUW AYATAN...sampaikanlah kebenaran / kebaikan walaupun satu ayat...
Nah..semoga ini dapat menjadi amal jariah bagi saya, kakek saya, dan guru dari kakek saya...insha Allah ..amiiin..
Sedikit kisah yang akan saya paparkan mengenai ilmu ini yaitu tatkala guru dari kakek saya yaitu KIYAI HAJI RAMLI..dikepung oleh tentara TNI dari dua gabungan AL dan AD..pada waktu masa DI /TII...dari sekian puluh orang yang dikepung hanya sebahagian yg lolos dari serangan senjata yg laksana hujan badai peluru yang begitu dahsyat termasuk gurunya kakek aku serta kakek aku sendiri...namun setahun setelah kejadian itu gurunya beserta kakek saya menyerahkan diri pada TNI beliau dipenjara kurang lebih 1 tahun..nah didalam penjara inilah kakek saya diajarkan ilmu ini...

TATA CARANYA SBB:

jika sekiranya hendak keluar rumah atau kita berada dlm keadaan yg genting dimana terjadi tembak menembak, atau ditakutkan ada begal ataupun juga perampok yg memakai senjata Api..maka caranya :
Ambil bedak lalu bacakan doanya

" BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM"
BISMILLAH...MENYALA
BISMILLAH....MENGUNCI
BISMILLAH....MENYANGGA
BERKAT DO'A HASBUNALLOH WANI'MAL WAKIIL NI'MAL MAUWLA WANI'MANNASIR...3X

Lalu tiupkan pada bedak yg ada dikedua telapak tangan lalu usapkan kemuka...insha Allah berapa juta peluru sekalipun tdk akan dpt mengenai walaupun yg menembak seorang SNIPER...jarak setelunjuk peluru akan mengenai tubuh lsngsung berbelok atau jatuh ketanah..atas izin Allah...dan ini sdh banyak yg buktikan terhadap orang yg pernah kuajarkan namun yg kita berada dikoridor jalan yg benar...mohon maaf..

WASSALAM...

KETIK"QOBILTU"
#RADEN WIJAYA TUNGGAL

7 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.