BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 17 Mei 2019

Asma Ajaibul Rizqi

Asma Ajaibul Rizqi
Assalamu a'laikum...Buat Sodara Ku Semua,Wabil Khusus Dewan Pengurus.
BiridholillaaHi Ta'alaa Wabi SyafaatiHi RosulullooH Saya Akan Buka Suatu Ilmu ALLAH,Berkah Bulan Dan Malam Penuh Rahmat Anugrah Ini Saya Mendapat Izin Untuk Membukanya Secara Umum Amaliah Yang Memiliki Power Dahsyat Untuk Kerizqian,Sebagai Bentuk Hadiah Dan Suport Saya Buat Sodara"ku Yang Lagi Kesulitan Masalah Keuangan.
Dimana Kebutuhan" Hidup Semakin Numpuk,Hutang" Makin Membengkak,Penghasilan Serba Sulit,Tidur Tak Nyenyak,Hidup Penuh Dengan Segala Tekanan.
Sabar Dan Tawakal Kita Punya ALLAH Yang Maha Kaya.
Asma Yang Akan Saya Babar Kali ini,Merupakan Do'a Mutlak,Yang Mana Daya Asrorr nya Fokus Pada Sasaran Masalah Kerizqian.
Ada Sedikit Cerita Mengenai Asma ini,Dari Sekian Cerita Para Pengamal Yang Sudah Terlebih Dahulu Mendapatkan Asma ini Melalui Wasilah Saya.
Pada Saat itu Saya Keluar Rumah Jalan" Di Suatu Tempat Yg Lumayan Ramai Saya Singgah,Di Situ Ada Seorang Tukang Parkir Singkat nya Kita Bincang",Di Sela Percakapan Dia Cerita Tentang Masalah Kehidupanya,Yang mana Isi nya Keluhan,Saya Tanya Kenapa pak Kok Kaya Lemes Gitu,Jadi isi ceritanya,Dia Punya Hutang Ke Bank,Insya ALLAH Kurang Lebih 8 Jutaan Kalau Gak Salah,Untuk Jumlah Pastinya Saya Lupa" ingat karna kejadian ini sudah cukup lama,Dan dia ingin memasang kaca" rumah jedela nya,karna jendela rumahnya cuma ditutupin pakai anyaman bambu,ditambah kebutuhan anak istri,pengajsilan hanya tukang parkir.
Mendengar cerita dia saya sangat melas,dan ini rahasia ALLAH Sampai saya dituntun untuk singgah di tempat ini,Di ahir cerita Dia Bilang" Gimana Ya Caranya Mas,Saya Sudah Pusing Sekali,Ahir nya Saya Bilang.!!! Saya Akan Kasih Sesuatu Cara Tapi Sodara Harus Sholat,Ahirnya Dia Menyatakan "IYA" LALU Saya Kasih Amaliah ini,Singkat Cerita Dalam Beberapa Waktu Saya Temuin Lagi,Saat Ketemu Wajah nya Udah Lain,Semeringah Senyum" Sama Saya,Lalu Dia Cerita AlhamdulillaaH Amaliahnya sudah saya amalkan,Bahkan Istri dan Mertua juga saya suruh ngamalin,Hutang saya udah lunas,saya sudah bisa pasang kaca" jendela,Dan Kata Dia Rizqi Selalu Ada Sampai Dompet nya Diperlihatkan Ke saya dan uangnya penuh,dia cerita sampai kurang istirahat baru sebentar dirumah sudah ada yg ngajak ini itu yg mengahsilkan rizqi,bahkan saya pernah nemu emas juga,intinya ada saja jalan dapat rizqi,Di Lain Waktu Saya Kesitu Lagi,Dia Sama Cerita Makin Deras datangnya Rizqi gak masuk akal,Di Ujung Ucapan Dia,Dia Bilang" Mas APA ini Gak Akan Ada Efek Buruk,Saya Takut" Bathin Saya Spontan Kaya Bergetar,Waduh Pak Sampean Melanggar Ucapan Bathin Saya,Saya kan Sudah Bilang Itu Rizqi Dari ALLAH Bagimanapun Jalanya ALLAH Maha Kuasa. Jadi Karna Saat Menyerahkan Amaliah itu Dan Bathin Saya Langsung Yang Bergerak Saat itu,Dengan Adanya Ucapan Takut,Ahirnya Seketika Power Asrorr Amaliah ini Berhenti,Dan Berjalan Sewajarnya Melalui Asbab" Yang Wajar. Dan Kabar Terahir ketemu saya Hidupnya Orang Tersebut udah Mapan.
Nah Di Situ Bisa Di Ambil Kesmpulan,Terkadang Kalau Yg Masih Awam Dimana Terjadi Hal" Yang gak masuk akal sudah ketakutan,Sedangkan Bilamana Saya Pribadi Ikut Berperan Tentu Punya Cara Tersendiri Dan Hal ini Tidak Perlu Saya Jabarkan.
Maka dari itu Ikuti Arah Asbab Sesuai Bagian nya Saja Secara Mandiri,Jalankan Dengan Sungguh" Insya ALLAH Bi idznillaaH PERTOLONGAN ALLAH Akan Selalu Datang mengahmpiri Seiring Sungguh" Dalam Menjalakanya.
Kafiyatul Amal.
Baca
ilaaHi (Akrimnii 3x) Bi Rizqi Halaali Warjuqni Min Haitsu Laa Yahtasib Wa Min haitsu ahtasib.
Baca Sambil Sujud Sesuai Jumlah Usia Sodara.
Laksanakan Setiap Habis SELESAI Sholat Fardhu Secara Istiqomah.
Usahakan Saat baca Apapun Yang Terjadi Jangan Bangun Dari Sujud Sebelum Selesai pembacaan.
Pembacaan Di Dalam Hati,Jangan Bersuara Dari Lisan.
Saya Pesan Iringi Dengan Amaliah Shodaqoh Di Setiap Hari Kelahiran Sodara.
Silakan Di Amalkan Dengan Sungguh" Seiring Sodara Istiqomah Insya ALLAH Sodara Akan Banyak Pengalaman Yang Berkaitan Dengan Rizqi.
Semoga Ber'Manfa'at .!!!
Mohon Ma'af Bilamana Ada Salah kata Dari Ucapan Saya.
Wassalaam

14 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.