BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 13 Mei 2019

Asma Daya Sakti (Membangkitkan Power Ghoib)



*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara okum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 Silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)


Asma Daya Sakti
(Membangkitkan Power Ghoib)
Asslamu a'laikum....Buat Sodaraku Jamial Muslimin Wal Muslimat
Wabil Khusus Dewan Pengurus
AlhamdulillaH Dibulan Yang Penuh Rahmat ini Atas Izin Dan Ridho ALLAH,Berkah Syafa'atnya Baginda RosululloH,Saya Di Beri kesempatan Yang Kesekian Kali nya Untuk Berbagi Suatu Rahasia Ilmu ALLAH.
Pada Kesempatan ini dengan Rasa Peduli Dan Prihatin Dimana Kondisi Jaman Yang Labil Moral Dan Ahlaq Sehingga Kerap Terjadi Tindak Kejahatan Yang Makin Meraja Lela,Saya Pribadi Ingin Memberikan Salah Satu Cara,Yang Mana Cara ini Sebagai Bentuk Ikhtiar Bathin Agar Diberi Kekuatan Ghoib,Yang Mana Barokah Wal Karomah Amaliah ini Lebih Di Fokuskan Untuk Penjagaan Diri Dari Segala Bentuk Gangguan / Kedzoliman Baik Lahir Ataupun Bathin.
Yang Mana Seseorang Sudah Menguasai Asrorr Asma ini Insya ALLAH BI IDZNILLAH Pada Dirinya akan Terbentuk Suatu Kekuatan Ghoib Yang Sangat Luar Biasa,Akan Memliki Proteksi Ghoib,Kewibawaan Yang Sangat Tinggi,Tahan Pukul,Daya Ghoib Tenaga Dalam Akan Timbul,Yang Menyerang Akan Terpental,Dan Secara Otmatis Gerak Ghoib Diri Akan Bangkit Bila Terjadi Sesuatu Yang Tidak Diduga,Karna Badan Akan Memiliki Detektor Ghoib Yang Sangat Peka,Dimana Ada Sesuatu Yang Akan Membahayakan Diri.DAN Terlidungi Dari segala bentuk ganguan Ghoib,Guna" Santet Dll,Dengan Suatu Syarat Sodara Ada Di Dalam Posisi Yang Benar.
Dan Dimana Sudah Di Kuasai Bisa Untuk Mengibati Penyakit" Non Medis Pada Orang Lain,Untuk Pengamal Sendiri Seandainya Dalam Badan nya Tersimpan Pengaruh Jahat,Maka Secara Otomatis Dengan Mengamlkan Amaliah Ini Akan Ternetralisir Dengan Sendirinya.
Untuk Kadar Kekuatan nya Sudah Saya Sesuaikan Buat Skala Umum,Karna Di GROUP ini Sifat nya Bercampur Aduk,Dari Yang Pemula Sampai Yang Udah Mapan Mental Dan Stabil Wadah Spritual nya,Dan Bahkan Ada Yang Masih Labil Dalam Pembawaan Keilmuan.
Kenapa Saya Standarilisasikan untuk umum,supaya Bisa Di Amalkan Oleh Siapapun,Supaya Bermanfaat Buat Semua kalangan.
Karna Kalau Dalam Tataran Tingkatan Khusus itu Perlu Bimbingan Secara Lebih Matang Dan Memiliki Wadah Bathin Yang Menunjang,Dan Baik Segi Amaliah Serta Cara Bimbingan Yang Berbeda.
Bercermin Dari Pengalaman Sendiri Dimana Kekuatan ALLAH Udah Bilamana Sudah Betul" Mendalam Dan Menyatu,Akan Banyak Mengalami Hal" Yang Mana Buat Kalangan Umum Membingungkan,Bila Masih Monoton Dalam Penguasaan suatu keilmuan,Contoh Saya Pernah Datang Ketukang Cukur,Ketika Mau Dipotong Rambut Tukang Cukur sampai Bingung Bolak Balik Ganti Gunting/Alat Cukur,Saya Tidak Berpikir Apa",Hanya Mengira Tidak Terjadi apa",Mungkin Guntingnya/Alatnya Tumpul,Ternyata Lama Kelamaan Saya Tanya Kenapa Kok Lama Sekali Pak Gak Secepat nya Dimulai Potong,Baru Dia Bicara Kalau Gunting nya Gak Bisa Buat Motong Rambut Saya,Terus DIA Mebisikan "Apa sebaiknya Di Lepas Dulu,Ahir nya Saya Baru Sadar,Secepatnya Saya Lepas,AlhamdulillaH Bisa Di Cukur,Karena Kebetulan Tukang Cukur Itu Sudah Tau Saya,Nah Dari Cerita Itu Gimana Jadinya Kalau Monoton Gak Bisa Memasang dan Melepas Sendiri,Dan Ada Hal Yang Sangat Di Takutkan Terjadi,Waktu Itu Saya Dalam Kondisi Merasa Tertekan Dan Sampai Memuncak Bathin Saya,Saya Arahkan Ke Lampu Neon,Dan Saya Bentak Dengan Ucapan"Mati Kamu" Seketika Lampu Neon Meledak Dan Mengeluarkan Letupan Api,Gimana Jadinya Kalau Sampai Di Arahkan Sama Orang,Dan Bilamana badan Kena gores dengan besi mengeluarkan Percikan Api,Pernah Juga Sekitar 12 tahun yg silam saya Mau Buat Ktp,Ketika di kantor Kecamatan Komputer Yang Dibuat Scan Fhoto saya Mati,Sampai Berkali" Ganti Komputer Terjadi hal yg Sama,Terus saya dapat bisikan kalau harus melepas sesuatu dulu,AlhamdulillaH Bisa Jadi KTP Tanpa Kendala,Itu Hanya Cerita Sebagian Kecil Pengalaman Tentang Dahsyatnya Kekuatan ALLAH.
Maka Dari itu Sebetulnya Saya Ada Khawatiran Bilamana Mau Membukakan Amaliah" yang Sifat nya Keras,Khawatirnya Bagi Para Pengamal Yang Masih Awam Wadah Bathin nya Masih Belum Mapan,Karena Pengamalan Di Sini Sifat nya Mandiri Tanpa Pantauan dan Bimbingan secara Khusus.
Karna ALHAMDULILLAH Selama ini ALLAH Sudah Seringkali Menjadikan Saya Sebagai Saksi dari Segala Bentuk KuasaNya,Jadi Dengan Adanya Pengalaman" Saya Harus lah Bijak Dalam Berbagi SECARA DI RUANG UMUM,Supaya Apa Yang Kita Bagikan Lebih Ke Arah Yang Bermanfa'at Buat Semua kalangan.
Cerita Pribadi Di Atas hanya Sebagai Cermin Diri Agar Siapapun Yang Akan Mengamalkan Amaliah ini Tata Niat Tata Hati Dengan Tujuan Untuk Kebaikan Yang Bermanfa'at LANDASI Dengan Keimanan Dan Keyakinan Ikhlas LillaHi Ta'alaa ,Serta Iringi Dengan Ahlaq Yang Baik.
Kafiyatul Amal.
SHOLAT HAJAT 2 ROKA'AT
BasmalaH 7x Tahan napas
يَاقَوِيُّ يَا مَتِيْنُ إِكْفِ شَرَّ الظَّالِمِيْنَ
Yaa Qowiyyu Yaa Matiin ikfi Syarrodz Dzoolimiin .1100 x
Kuncinya:
Bihaqqi Asmaika Yaa Qowiyyu Yaa Matiin Ajibni Minal Badani.7 x tahan Napas
Setelah Penyatuan Selesai / Khatam.
Amaliah di Baca Habis Sholat Fardhu Sesuai Jumlah Usia Sodara.
Dan Kuncinya Tetap Di Baca 7x tahan napas
Penyatuan Siapkan Air Satu Gelas Di kasih garam Halus Sedikit ,Saat pengamalan Gelas di taroh di depan Sodara Setelah Selesai Tiupkan 3x ke air,teteskan Ke 2 Mata,masing" 3 x,Ke ubun" 3x.Minum sekaligus. Lakukan 11 Malam berturut". Stelah Selesai Di mana Mau Keluar Rumah / Ada Kepentingan Yang Sifat nya Masalah Dengan seseorang.di Baca 7 x Tahan Napas,Saat baca Sambil Melihat Jempol Kaki Kaki Kanan. Lalu Goreskan Jempol Tersebut 3 x kelantai.
Tapi Bilamana Tanpa Di duga Terjadi Sesuatu Gangguan Saat apapun Dimanapun Kekuatan Ghoib Itu akan Aktif Secara Otomatis,Selama Sodara Masih mendawamkan Amaliah nya DAN Posisi Sodara ada dipihak yg Benar.
Dan Bilamana Saat Pengamalan Ada Reaksi" Tertentu Yang Sifatnya Positif Tetap Lanjutkan Saja,Karna Masing pengamal Akan Memiliki Pengalaman" Yang berbeda Baik Saat Pengamalan,Maupun Saat Di Fungsikan'nya Sawab amaliah ini Dalam Urusan nya masing".
Semoga Bermanfaat.
Mohon maaf Bilamana Ada Salah Dalam ucapan Saya yang dhoif.

Wassalam 

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.hak cipta dilindungi UU


3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.