BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 13 Mei 2019

cara menzahirkan benda ghaib.

Dengan ridho Allah.salam hormat buat tuan guru Rudi.tuan guru Nabil ahmad.tuan guru Anjen elwintoro.tuan guru Ki Ahmad Alit.dan sesepuh blog iks lainnya.
Dari banyaknya keilmuan di iks yang paling di cari adalah cara menzahirkan benda ghaib.
Dan alhamdulillah banyak pula para guru mursyid di iks yang ikhlas dan ridho mengijazahkan keilmuan beliau2.
Untuk menambah khazanah keilmuan tanah air.saya juga mencoba berbagi sedikit ilmu Allah yang jika di istiqomahkan insya Allah akan mendatangkan karomah sesuai niat kita.
Adapun tata caranya:
-lakukan pembangkitan energi penarik/magnet tapak tangan surat alfatiha minimal seminggu.
-amalkan surat at taqwir selama 21 hari bakda sholat fardhu sebanyak 21x.(surat attaqwir fungsinya untuk terawang ghaib khodam pusaka bukhul sihir dll)
-amalkan surat alikhlas 11x.bakda sholat fardhu selama 21 hari.
- lakukan penarikan benda pusaka dengan membaca surat alikhlas 1000x.dengan sebelumnya minyaki tapak kanan dengan minyak jakfaron campur musik putih
- lakukan tawassul keilmuan ini bakda sholat fardhu selama 21 hari dengan tawassul umum.tambahkan dalam tawassul mbah yai abdul khannan almaksum.dan mbah yai jauhari umar.
Insya Allah misteri ilmu menarik benda pusaka akan menjadi nyata di tubuh saudara.
Salam salim dari sulawesi utara.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.