BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 16 Mei 2019

wirid amalan majelis malaikat sholawat


*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara okum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 Silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)


wirid amalan majelis malaikat sholawat
===============================
(bonus dari donasi iks dan infak anak yatim minyak tabarukan rambut nabi)
berikut adalah bacaan amalan majelis malaikat sholawat.
أَعُوذُ بِاللَّهِ السَّمِيعِ الْعَلِيمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ هُوَ الرَّحْمَنُ الرَّحِيمُ (22)
هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلَامُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ (23)
هُوَ اللَّهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ لَهُ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَى يُسَبِّحُ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ (24)
dibaca 3x pagi dan sore dengan telapak tangan kanan ditaruh diatas kepala (jika bisa sudah terolesi minyak tabarukan rambut nabi), minimal diamalkan selama 2 tahun, bila perlu sampai akhir hayat supaya dimasukkan kedalam golongan orang yang ahli bersholawat.
Diriwayatkan dari Ma’qil bin Yasar, bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Siapa saja yang membaca , A’udzhu billahis Sami’il ’Alim, minasy Syaithanir Rojim dan membaca tiga ayat terakhir surat al-Hasyr pada pagi hari sebanyak tiga kali, maka Allah akan mewakilkan 70.000 malaikat baginya yang akan bersholawat hingga sore hari. Jika dia meninggal pada hari itu, dia wafat sebagai syahid dan siapa saja yang membacanya pada sore hari, dia akan memperoleh balasan yang sama.”
jika kalian malas bersholawat dalam jumlah banyak tetapi kalian tetap ingin dikatakan dan dimasukkan sebagai orang yang banyak bersholawat maka wirid majelis malaikat sholawat diatas bisa menjadikan kalian dalam hal itu.
adapun jika kalian ingin sholawat kalian bisa terpilih dan diterima oleh majelis malaikat sholawat maka berlaku lah kalian seperti buraq yang telah membawa baginda nabi SAW.
berikut kisah mengenai sikap buraq tsb.
pada saat Rasulullah SAW akan di isra mi'rajkan, Allah SWT memerintahkan Malaikat Jibril AS untuk pergi ke surga yang disebut Jannatul Buraq, untuk memilih satu Buraq untuk membawa Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan Isra Mi'raj.
Ketika malaikat Jibril AS tiba disana, dia merasa bingung melihat semua buraq yang ada, karena mereka semua terlihat sama dan mereka semua tengah sibuk bershalawat atas Nabi SAW.
namun malaikat Jibril AS melihat satu Buraq yang sedang duduk menyendiri menjauh dari Buraq lainnya.
Buraq ini menangis dan terus menangis dan Maha besar Allah dari tangisan Buraq ini, terbentuklah sungai mutiara yang begitu indah yang mengalir deras dari matanya. Tangisan ini merupakan tangisan Buraq yang menunjukkan cinta dan kerinduannya kepada Nabi Muhammad SAW.
Kemudian Jibril pun mendekati Buraq tersebut dan berkata, "Semua Buraq lain bershalawat memuji Nabi SAW dengan gembira, tetapi mengapa kau disini sendirian menangis, apa yang membuat kau menangis?
Buraq itu berkata, “Ketika Allah menciptakan Buraq dan memberi tahu kami bahwa salah satu dari kami akan membawa Nabi Muhammad SAW, maka semenjak hari itu aku menangis tak pernah berhenti. Aku berkata, “Ya Allah hatiku terbakar karena cintaku kepada Nabi SAW dan aku memohon kepada-Mu untuk menjadi Buraq yang membawa Nabi Muhammad SAW ke surga-Mu. Maka sejak hari itu aku menangis terus menerus dengan rasa cinta dan kerinduan yang amat sangat kepada Nabi Muhammad SAW. Akhirnya malaikat Jibril mengatakan kalau begitu kau lah yang aku pilih untuk membawa Nabi SAW.
jadi bila kalian ingin sholawatnya terpilih dan diterima oleh majelis malaikat sholawat maka buatlah tangisan kerinduan terhadap Rasulullah SAW.
adapun untuk bisa mudah membuat tangisan kerinduan terhadap Rasulullah SAW maka kalian bisa mencari sebuah kisah mengenai diri rasul yang bisa menjadikan diri kalian rindu menangis oleh kisah tsb.
bila diri saya pribadi kisah yang mudah bisa membuat saya rindu menangis yaitu kisah mengenai nabi SAW menyuapi orang yahudi pengemis buta dan kisah sewaktu nabi SAW dithaif ketika beliau mengatakan :
"jangan, jangan! aku bahkan berharap dan berdoa, Allah SWT akan mengeluarkan dari tulang sulbi mereka keturunan yang akan menyembah Allah SWT.”
ketika Uwais Al Qarni mendengar gigi Nabi Muhammad SAW patah karena dilempari batu oleh kaum thaif yang enggan diajak dalam dakwahnya, segera Uwais Al Qarni ikut mematahkan giginya dengan batu hingga patah sebagai bentuk ungkapan rindu menangis dirinya terhadap diri Rasulullah SAW.
bersambung nanti diedit lagi atau bisa juga berlanjut dikolom komen saja...😅😅
bagi yg berminat terhadap minyak tabarukan rambut Rasul tsb, silahkan hubungi guru Rudi selaku pengurus IKS.
atau silahkan dicek dilink berikut:


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.hak cipta dilindungi UU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.